home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuduh Grammy Korup, The Weeknd Tak Dapat Nominasi

Rabu, 25 November 2020 13:00 by bellaevania | 297 hits
Tuduh Grammy Korup, The Weeknd Tak Dapat Nominasi
Image Source: The Independent

DREAMERS.ID - The Weeknd menjadi salah satu musisi yang bersinar di tahun ini, usai merilis album baru ‘After Hours’ pada awal tahun ini. The Weeknd juga telah diumumkan menjadi penampil di panggung Super Bowl 2021.

Meskipun begitu, The Weeknd menjadi salah satu artis yang sama sekali tidak mendapatkan nominasi Grammy Awards 2021. Padahal lagu dalam album barunya ‘Blinding Lights’ memuncaki no.1 Billboard Hot 100 dan telah 40 minggi berada di Top 10.

Menjawab pertanyaan ini, President Recording Academy, Harvey Mason Jr. mengatakan bahwa The Weeknd memang tak mendapatkan nominasi karena kalah dengan artis lain. “Untuk The Weeknd, setiap tahunnya hanya ada sejumlah orang yang dapat di nominasikan untuk setiap kategori,” kata Mason.

Ia melanjutkan, "Dari tahun ke tahun, sangat sulit untuk memprediksi siapa yang akan dinominasikan dan siapa yang tidak. Saya pribadi berharap kami dapat memberikan nominasi kepada semua orang, tetapi hanya ada beberapa jumlah slot. Ada beberapa rekor luar biasa yang tidak dinominasikan.”

Baca juga: The Weeknd Notice Kolaborasi The Boyz dan LOONA Bawakan Lagu ‘Blinding Lights’

Sementara itu, The Weeknd mengecam Grammy yang dianggapnya ‘korup’. “Grammy Awards tetap korup. Anda berhutang kepada saya, penggemar saya dan transparansi industri,” ujar The Weeknd di Twitter, usai nominasi diumumkan.

The Weeknd sendiri baru saja menerima tiga penghargaan American Music Awards 2020 pada Minggu (22/11/2020) lalu. Yakni Favorite Male Artist, Favorite Album dan Favorite Song.

Selain The Weeknd, terdapat musisi lain bernasib sama yang disebut-sebut seharusnya mendapat nominasi Grammy. Mereka adalah Selena Gomez, Katy Perry dan Halsey.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah merilis video teaser, pihak drama ‘At a Distance Spring is Green’ kembali merilis foto teaser untuk karakter yang diperankan oleh Park Jihoon dan Bae in Hyuk yang sedang bertatapan dengan intens....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Ariana Grande. Kabarnya pelantun 'Positions' ini telah resmi menikah dengan sang kekasih yang telah dipacarinya beberapa waktu ini....
  • HOT !
    BTS telah membawa pulang penghargaan untuk film dokumenter mereka! Dalam acara tahunan MTV Movie & TV Awards, film dokumenter ‘Break the Silence: The Movie’ berhasil memenangkan penghargaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)