home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Ungkap Sosok Penulis Lagu Misterius di Albumnya

Kamis, 26 November 2020 14:00 by bellaevania | 309 hits
Taylor Swift Ungkap Sosok Penulis Lagu Misterius di Albumnya
Image Source: Entertainment Weekly

DREAMERS.ID - Taylor Swift baru-baru ini mengungkap fakta yang tidak pernah diketahui orang-orang. Ia mengonfirmasi bahwa kekasihnya, Joe Awyn merupakan penulis misterius yang membantunya menulis lagu untuk album ‘Folklore’.

Taylor Swift sempat mengejutkan penggemar dengan rilisnya album ‘Folklore’ pada Juli lalu, ditengah pandemi Covid-19. Pelantun ‘Cardigan’ ini sempat menulis rasa terima kasih khusus kepada pria misterius bernama William Bowery yang membantunya menulis lagu.

Tetapi nama William Bowery tidak terdaftar sebagai penulis lagu atau produser sehingga banyak yang penasaran dengan sosok pria tersebut. "Ada banyak diskusi tentang William Bowery dan identitasnya karena itu bukan orang sungguhan ... Itu akan berlangsung selamanya," ujar Swift.

Baca juga: Menang Album of The Year Grammy, Taylor Swift Berterima Kasih ke Ryan Reynolds dan Keluarga

Ia mengungkap bahwa William Bowery adalah kekasihnya sendiri, yakni Joe Alwyn. Awalnya Taylor Swift yang menawarkan ide untuk membuat lagu bersama. "William Bowery adalah Joe seperti yang kita tahu,” jelas Taylor Swift.

Ia mengatakan bahwa Joe Alwyn sangat piawai bermain piano dan memiliki suara yang bagus. “Joe memainkan piano dengan indah dan dia selalu mencoba bermain dan menciptakan sesuatu,” ujar Swift.

"Dia hanya menyanyikan seluruh bait pertama, saya terpesona dan bertanya apakah kami bisa terus menulis yang itu," tambahnya. "Dia memiliki suara yang sangat rendah, dan suaranya sangat bagus jika dinyanyikan di sana.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nama Kang Daniel sudah tidak asing lagi bagi pecinta K Pop. Dia dikenal sebagai seorang penyanyi solo yang paling populer....
  • HOT !
    Jang Nara merupakan aktris senior yang telah memulai karirnya sejak tahun 2002, dan sudah memerankan berbagai macam karakter. Kemampuan aktingnya membuat aktris kelahiran 18 Maret 1981 ini memiliki banyak penggemar....
  • HOT !
    Postur tubuh, khususnya tinggi semampai kerap menjadi salah satu syarat untuk menjadi idol K Pop. Rata rata tinggi perempuan di Korea Selatan adalah 162 cm, namun ada juga loh idol K Pop wanita yang memiliki tinggi di atas rata rata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)