home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intrik Jodie Foster dan Benedict Cumberbatch dalam Trailer 'The Mauritanian'

Rabu, 02 Desember 2020 15:00 by SidikTri | 575 hits
Intrik Jodie Foster dan Benedict Cumberbatch dalam Trailer 'The Mauritanian'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Diadaptasi dari buku harian Guantanamo Slahi, film ‘The Mauritanian’ yang berdasar kisah nyata membahas lebih dalam tentang masalah hukum dari persidangan yang terjadi selama bertahun-tahun terhadap Mohamedou Ould Slahi yang dituduh sebagai orang yang memfasilitasi 'Serangan 9/11'.

Fyi, Serangan 9/11 adalah serangan kelompok teroris yang terjadi pada 11 September 2001, di mana 19 orang dari kelompok militan al-Qaeda membajak empat pesawat jet penumpang dan menabrakkanya ke Menara Kembar World Trade Center di New York City dan juga ke gedung Pentagon di Arlington, Virginia.

Serangan tersebut menewaskan sekitar 3000 jiwa. Film 'The Mauritanian' sendiri telah merilis trailernya di kanal Youtube STX Film, pada Senin (01/12) kemarin. Dalam trailer tersebut ditampilkan Nancy Hollander (Jodie Foster) dan Teri Duncan (Shailene Woodley)

Keduanya tengah mencoba melakukan hal yang sulit dalam usahanya untuk menegakkan keadilan dan mengungkap kebenaran. Mereka akan menjadi pengacara dari Slahi (Tahar Rahim Ular) yang tengah menghadapi persidangan atas tuduhan memfasilitasi serangan 9/11.

Slahi diperlihatkan sudah mendekam di kamp penahanan Teluk Guantanamo. Hollander harus menanggung skeptisisme federal untuk memastikan keputusan yang adil dan mengeluarkan kliennya dari penjara.

Sembari berurusan dengan petinggi pemerintah sudah cukup menyulitkan, Hollander dan Duncan juga harus menghadapi kesulitan lain dari jaksa militer Letnan Kolonel Stuart Couch (Benedict Cumberbatch), yang diketahui tengan berusaha membalas kematian rekanya yang tewas dalam serangan teroris tersebut.

Trailer pun diakhiri dengan Hollander memberikan informasi baru ke pengadilan bahwa kliennya tidak bersalah. Ia menyebut Slahi bukanlah tersangka melainkan seorang saksi. Film 'The Mauritanian' sendiri akan tayang perdana di bioskop pada 19 Februari 2021.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Serial baru Netflix Remarriage & Desires telah meluncurkan poster dan teaser utama. Poster ini menampilkan Kim Hee Sun yang menonjol di antara pemain utama lain, seraya menggambarkan karakternya yang siap membalaskan dendam....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Juli pukul 00:02 waktu Korea Selatan, agensi SM Entertainment secara mengejutkan mengungkapkan 3 member SM Rookies melalui akun Twitter @smrookies, akun resmi SM Entertainment yang digunakan untuk mengungkapkan para trainee, dan juga pre debut dari member SM Rookies....
  • HOT !
    Pada 1 Juli pukul 1 siang waktu Korea Selatan, J Hope resmi meluncurkan single pra rilis yang sangat dinantikan penggemar berjudul ‘MORE’, yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang ‘Jack In The Box’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)