home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intrik Jodie Foster dan Benedict Cumberbatch dalam Trailer 'The Mauritanian'

Rabu, 02 Desember 2020 15:00 by SidikTri | 583 hits
Intrik Jodie Foster dan Benedict Cumberbatch dalam Trailer 'The Mauritanian'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Diadaptasi dari buku harian Guantanamo Slahi, film ‘The Mauritanian’ yang berdasar kisah nyata membahas lebih dalam tentang masalah hukum dari persidangan yang terjadi selama bertahun-tahun terhadap Mohamedou Ould Slahi yang dituduh sebagai orang yang memfasilitasi 'Serangan 9/11'.

Fyi, Serangan 9/11 adalah serangan kelompok teroris yang terjadi pada 11 September 2001, di mana 19 orang dari kelompok militan al-Qaeda membajak empat pesawat jet penumpang dan menabrakkanya ke Menara Kembar World Trade Center di New York City dan juga ke gedung Pentagon di Arlington, Virginia.

Serangan tersebut menewaskan sekitar 3000 jiwa. Film 'The Mauritanian' sendiri telah merilis trailernya di kanal Youtube STX Film, pada Senin (01/12) kemarin. Dalam trailer tersebut ditampilkan Nancy Hollander (Jodie Foster) dan Teri Duncan (Shailene Woodley)

Keduanya tengah mencoba melakukan hal yang sulit dalam usahanya untuk menegakkan keadilan dan mengungkap kebenaran. Mereka akan menjadi pengacara dari Slahi (Tahar Rahim Ular) yang tengah menghadapi persidangan atas tuduhan memfasilitasi serangan 9/11.

Slahi diperlihatkan sudah mendekam di kamp penahanan Teluk Guantanamo. Hollander harus menanggung skeptisisme federal untuk memastikan keputusan yang adil dan mengeluarkan kliennya dari penjara.

Sembari berurusan dengan petinggi pemerintah sudah cukup menyulitkan, Hollander dan Duncan juga harus menghadapi kesulitan lain dari jaksa militer Letnan Kolonel Stuart Couch (Benedict Cumberbatch), yang diketahui tengan berusaha membalas kematian rekanya yang tewas dalam serangan teroris tersebut.

Trailer pun diakhiri dengan Hollander memberikan informasi baru ke pengadilan bahwa kliennya tidak bersalah. Ia menyebut Slahi bukanlah tersangka melainkan seorang saksi. Film 'The Mauritanian' sendiri akan tayang perdana di bioskop pada 19 Februari 2021.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    ‘Extraordinary Attorney Woo’ masih menjadi drama yang paling dinantikan setiap minggunya. Terlebih pada paruh kedua dari keseluruhan epiosode karakter Woo Young Woo telah mengalami banyak perubahaan dan mengenal berbagai emosi....
  • HOT !
    Mantan member girl group Oh My Girls, Jiho, siap memulai babak baru dalam perjalan karirnya. Pada 10 Agustus, P&Studio mengumumkan bahwa artis tersebut telah bergabung dengan perusahan mereka....
  • HOT !
    Ashton Kutcher secara terbuka berbicara tentang kondisi kesehatannya. Dia tengah melawan penyakit autoimun dengan bentuk vaskulitis yang sangat langka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)