home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Tak Pernah Menyesal Gabung One Direction

Kamis, 03 Desember 2020 16:20 by bellaevania | 459 hits
Harry Styles Tak Pernah Menyesal Gabung One Direction
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Karir Harry Styles sebagai seorang solois makin cemerlang. Namun hal ini tak membuatnya lupa akan masa-masanya membangun karir bersama boy band One Direction.

Harry Styles mengaku tak pernah menyesali hari-harinya ketika masih bersama dengan Louis Tomlinson, Niall Horan, Liam Payne dan Zayn Malik. Dia justru bersyukur bisa bergabung dengan grup yang dibentuk Simon Cowell dalam acara ‘The X Factor’ itu.

“Ketika kalian melihat sejarah orang-orang yang keluar dari band dan memulai karir solo, mereka merasa perlu meminta maaf karena berada di band,” ujarnya dalam wawancara dengan Variety. “Jangan khawatir, semuanya, itu bukan aku! Sekarang aku harus melakukan apa yang sangat ingin aku lakukan. Tapi kami senang berada di band,” tambahnya.

Baca juga: Viral Harry Styles Disebut Ludahi Chris Pine, Ini Klarifikasinya

Ia mengatakan bahwa kesuksesan dia dan anggota One Direction lainnya menunjukkan kerja keras mereka. "Ini tentang langkah evolusi selanjutnya. Fakta bahwa kita semua mencapai hal yang berbeda di luar band menunjukkan banyak hal tentang seberapa keras kita bekerja di dalamnya," katanya.

Harry Styles juga mengaku belajar banyak hal saat bersama One Direction, terutama menulis lagu. "Saat kami berada di band, aku biasa mencoba menulis dengan sebanyak mungkin orang yang berbeda. Saya ingin berlatih-dan saya menulis banyak hal buruk."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Berita bullying yang melihatkan artis Korea sering sekali terjadi, bahkan ketika artis tersebut sedang naik daun. Ada beberapa yang diyakini adalah benar oleh netizen namun juga dibantah oleh agensi...
  • HOT !
    BTS ‘Proof’ saat ini menjadi album K Pop tahun 2022 yang paling bertahan lama di chart Billboard 200! Album antologi yang dirilis pada Juni lalu itu telah berada di chart selama 15 minggu berturut turut....
  • HOT !
    Siwon diketahui masih menjalani syuting drama terbaru ENA 'Love is for Suckers'. Para penggemar memberikan dukungan baik secara online maupun langsung dengan mengiriminya truk kopi beserta paket makan siang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)