home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terobosan Baru Warner Bros Tayangkan Film Offline dan Online Bersamaan

Sabtu, 05 Desember 2020 08:00 by SidikTri | 379 hits
Terobosan Baru Warner Bros Tayangkan Film Offline dan Online Bersamaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumah Produksi Warner Bros telah membuat gebrakan baru di industri perfilman dan bioskop. Pasalnya, rumah produksi raksasa ini berencana akan merilis film-filmnya di tahun 2021 di bioskop dan juga di layanan streaming HBO Max secara bersamaan.

Rencana unik ini disebut oleh Ketua dan CEO Warner Media, Ann Sarnoff, sebagai solusi yang kreatif dan inovatif untuk mengatasi permasalahan di industri film dan bioskop yang sangat terdampak oleh pandemi corona.

"Tidak ada yang menginginkan film kembali ke layar lebar lebih dari kami. Kami tahu konten baru adalah sumber kehidupan dari pameran teater, tetapi kami harus menyeimbangkan ini dengan kenyataan bahwa sebagian besar bioskop di AS kemungkinan akan beroperasi dengan kapasitas yang berkurang sepanjang tahun 2021."

Baca juga: Warner Bros Akan Investasi ke HYBE, Konten Eksklusif Artisnya Bisa Tayang di HBO Max?

"Dengan rencana satu tahun yang unik ini, kami dapat mendukung mitra kami dalam pameran dengan saluran film kelas dunia yang stabil, sekaligus memberikan akses lain kepada penonton yang mungkin tidak memiliki akses ke bioskop atau tidak cukup siap untuk kembali menonton film di bioskop,” ungkap Sarnoff.

Untuk film-film yang akan dirilis diantaranya adalah ‘The Matrix 4’, ‘Dune’, ‘The Many Saints of Newark’ dan film Lin-Manuel Miranda yang diadaptasi dari musikal Broadway terkenal ‘In the Heights’. Juga termasuk film thriller ‘The Little Things’, remake live-action ‘Tom and Jerry’, ‘Godzilla vs Kong’, ‘Mortal Kombat’, ‘Space Jam: A New Legacy’ dan drama olahraga ‘King Richard’.

Debut Warner Bros di layanan HBO MAX sendiri akan dimulai dari film ‘Wonder Woman 1984’ yang akan tayang pada akhir Januari 2021.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)