home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Pilih Dialog dan Adegan Seo Dal Mi Paling Favorit di ‘Start-Up’

Sabtu, 05 Desember 2020 17:30 by fzhchyn | 1226 hits
Suzy Pilih Dialog dan Adegan Seo Dal Mi Paling Favorit di ‘Start-Up’
Image source: Soop

DREAMERS.ID - Jelang penayangan dua episode terakhir drama tvN ‘Start-Up’ pada akhir pekan ini, Suzy mengungkapkan apa dialog dan adegan terbaik yang dilakoninya sebagai karakter Seo Dal Mi dalam drama.

‘Start-Up’ memiliki setting Sandbox, yaitu Silicon Valley versi Korea, di mana par apemimpi muda berangkat untuk mencapai kesuksesan di dunia perusahaan startup. Suzy berperan sebagai Se Dal Mi, seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea, sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech.

Seo Dal Mi memiliki semangat yang luar biasa untuk mencapai mimpinya, yang berhasil menyentuh hati pemirsa. Dia memilih Nam Do San sebagai rekan bisnisnya dan bahkan berlutut untuk merekrut Jung Sa Ha (Stephanie Lee) ke dalam tim.

Di episode kelima, Seo Dal Mi berkata, “Aku tidak pernah menyesali keputusanku sebelumnya. Aku mencoba yang terbaik untuk merujudkannya”, yang menunjukkan keyakinan dan filosofinya yang teguh.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Menjelaskan mengapa ia memilih dialog tersebut, Suzy mengatakan, “Aku sangat menyukainya karena itu terlihat seperti kalimat yang menjelaskan Seo Dal Mi. Aku ingin seperti dirinya dengan cara ini, tetapi itu berarti jika kau mengambil tindakan, kau harus berusaha untuk bertanggung jawab, jadi aku yakin kau seharusnya telah mencapai sesuatu terlebih dahulu.”

Sementara untuk adegan favorit, ia memilih salah satu adegan di episode 12, di mana Seo Dal Mi memutuskan Nam Do San karena ia tidak ingin Nam Do San menyerah pada mimpinya. Seo Dal Mi mencoba mengakhiri hubungan mereka dengan cara yang keren, tetapi ketika Nam Do San dengan keras kepala menolak untuk melepaskannya, ia akhirnya meledak dan mengucapkan kata-kata menyakitkan yang tidak akan pernah bisa ia tarik kembali.

Sang aktris berkata, “Ada banyak adegan yang bagus, tapi adegan di episode 12 ini adalah saat yang paling memilukan dan menyedihkan dalam hidup Seo Dal Mi. Melalui pemecatan yang dilakukan Alex, dia menyadari ketidakmampuannya sebagai CEO dan menderita karena kehilangan rekan satu timnya.”

“Meskipun kehilangan kepercayaan dan keyakinan, dia sangat ingin membantu Nam Do San mencapai mimpinya, itulah sebabnya ia mengucapkan kata-kata kasar itu kepadanya. Sama seperti tidak ada bisnis yang berhasil dari awal, banyak hal tidak berkalan mulus untuk hubungan pertama Seo Dal Mi dan Nam Do San, dan ini adalah adegan di mana mereka menangis dengan sedih setelah putus cinta pertama,” jelas Suzy.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)