home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raisa Ungkap Alasan Pakai Makeup Meski di Rumah Seharian

Kamis, 10 Desember 2020 12:40 by SartikaF | 657 hits
Raisa Ungkap Alasan Pakai Makeup Meski di Rumah Seharian
Image source: Cnn Indonesia

DREAMERS.ID - Raisa Andriana baru-baru ini telah membuat pengakuan setelah menjadi sorotan publik lantaran biasa tampil cantik dengan riasan sederhananya.

Ternyata Istri Hamish Daud ini tak bisa lepas dari makeup. Raisa mengakui walaupun dirinya kini sudah menjadi ibu rumah tangga dan seharian di rumah saja mengurus suami dan anak, ia bahkan masih sempat untuk menggunakan makeup agar terlihat menawan.

"Makeup yang pasti aku pakai itu lip tint di bibir dan pipi. Terus, untuk seorang ibu yang paling penting itu pasti concealer," kata Raisa dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Senin (30/11) lalu.

Baca juga: Hanya Akan Ada Kebaikan dan Kebahagiaan di Raisa Live In Concert Bulan Februari!

Pelantun lagu Bahasa Kalbu ini pun menyebutkan alasannya kerap berdandan meskipun hanya di rumah saja. "Aku pakai makeup di rumah itu biar aku senang aja. Aku nggak suka gitu kalau keliatan lusuh, biarpun cuma di rumah. Menurut aku, itu bantu jaga mood dan semangat aku aja sih," sambung ibu Zalina ini.

Selain itu Raisa juga mengaku tak ada salahnya menggunakan riasan wajah meski di rumah saja. Ia pun mengaku menjadi siap siaga jika hendak mengambil foto selfie mendadak. "Lagian, kenapa nggak boleh pakai makeup di rumah? Ya, 'kan siapa tahu ada momen-momen mau selfie. Jadi, udah cantik," pungkasnya.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)