home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Sempat Minta Produser 'Aquaman' Untuk Pecat Amber Heard

Kamis, 10 Desember 2020 14:40 by SidikTri | 611 hits
Johnny Depp Sempat Minta Produser 'Aquaman' Untuk Pecat Amber Heard
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Aktor ternama Johnny Deep yang beberapa bulan lalu kalah dalam sidang gugatan pencemaran nama baik terhadap tabloid Inggris The Sun, dilaporkan sempat berusaha untuk mengganti peran mantan istrinya Amber Heard di sekuel film Aquaman.

Hal tersebut diketahui dari detail yang diberikan dalam putusan pengadilan Hakim Andrew Nicols pada sidang kasus pencemaran nama baik Depp tersebut, yang berhasil didapatkan oleh The Hollywood Reporter.

Melansir People, aktor tersebut sempat menghubungi saudara perempuannya, produser Christi Dembrowski, tentang peran Heard dalam film produksi Warner Bros itu. "Saya ingin dia diganti di film WB," tulis Depp kepada Dembrowski yang saat itu telah menjalin kesepekatan dengan Warner Bros untuk menjadi produser film.

Baca juga: Mads Mikkelsen Singgung Johnny Depp Terkait Perannya di 'Fantastic Beast 3'

Hal tersebut kemudian menjadi rumor yang ramai dibicarakan dan bahkan sempat memunculkan petisi untuk mendukung Depp agar peran Heard dalam sekuel film Aquaman digantikan. Munculnya petisi itu tak lain disebabkan karena rasa iba penggemar terhadap Depp yang akhirnya harus mundur dari film fantastic Beast 3 karena kekalahanya dalam persidangan.

Namun pada November lalu Heard menutup rumor tersebut dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, ia mengatakan bahwa rumor berbayar dan kampanye berbayar di media sosial mengenai perannya dalam sekuel tidak akan mendikte keputusan casting karena hal tersebut tidak memiliki dasar dalam kenyataan.

"Hanya fans yang benar-benar membuat Aquaman dan Aquaman 2 terwujud. Saya bersemangat untuk memulai bermain dalam film tahun depan,” ungkap Amber Heard.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)