home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warner Bros Ubah Jadwal Rilis 3 Filmnya, Ada yang Dihapus dari Kalendar Tayang

Selasa, 15 Desember 2020 15:00 by SidikTri | 407 hits
Warner Bros Ubah Jadwal Rilis 3 Filmnya, Ada yang Dihapus dari Kalendar Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar terbaru hadir untuk kalian yang sedang menantikan film-film Warner Bros tahun 2021 yang rencananya akan dirilis di bisokop dan di layanan streaming HBO Max secara bersamaan. Pihak studio diketahui telah mengumkan akan mengubah jadwal tayang dari tiga film populernya.

3 film tersebut tak lain adalah film live action ‘Tom and Jerry’, ‘Mortal Kombat’ dan drama sci-fi Hugh Jackman ‘Reminiscence’. Tom and Jerry akan tayang lebih awal yaitu pada tanggal 26 Februari 2021, berubah dari jadwal sebelumnya yang direncanakan tayang pada 5 Maret 2021.

Sedangkan untuk 2 film lainya justru mengalami penundaan dan pengunduran jadwal tayangnya. Film ‘Mortal Kombat’ yang diadaptasi dari video game populer awalnya ditetapkan untuk tayang pada 15 Januari 2021, namun kini jadwal rilis film tersebut mundur menjadi tanggal 16 April 2021.

Baca juga: Warner Bros Akan Investasi ke HYBE, Konten Eksklusif Artisnya Bisa Tayang di HBO Max?

Sedangkan Reminiscence yang awalnya dijadwalkan tayang pada pertengahan bulan April 2021, telah dihapus dari kalender studio. Warner Bros sendiri pada penumumanya di awal Desember telah menyebut bahwa tanggal rilis individu "dapat berubah", sehingga lebih banyak pergeseran kalender mungkin akan segera terjadi.

Secara total, studio raksasa tersebut akan merilis 18 filmnya termasuk ‘Wonder Woman 1984’, ‘The Matrix 4’, ‘Dune’, dan ‘In the Heights’ yang akan diluncurkan selama 12 bulan ke depan di layanan streaming HBO Max dan bioskop secara bersamaan, dengan catatan film hanya akan bertahan selama 30 hari di layanan HBO Max.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Mantan trainee idol, Han Seo Hee jadi sosok yang terkenal karena kontroversinya. Dia kerap menyeret nama idol dengan skandal skandal....
  • HOT !
    Drama ‘Mine’ akan bersiap menghibur penonton pada 8 Mei, drama ini menggantikan slot ‘Vincenzo’ yang telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 2 Mei lalu. Tentunya penonton penasaran kisah apa yang akan ditawarkan lewat drama tvN ini....
  • HOT !
    Menjelang penyangan perdananya pada 10 Mei mendatang, tvN kembali merilis foto teaser yang memperlihatkan pertemuan kedua karakter Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), dan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)