home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiao UP10TION Positif COVID-19 Setelah Karantina Mandiri

Selasa, 15 Desember 2020 18:10 by fzhchyn | 375 hits
Xiao UP10TION Positif COVID-19 Setelah Karantina Mandiri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi UP10TION, Top Media merilis pernyataan resmi pada 15 Desember yang menyatakan bahwa Xiao positif COVID-19. Sebelumnya pada awal bulan ini, Bitto dan Kogyeol juga dikonfirmasi terpapar virus corona.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, “Member UP10TION, Bitto dan Kogyeol yang sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 dan tinggal di fasilitas rujukan sudah dipulangkan pada 13 dan 14 Desember sesuai dengan instruksi dan otoritas kesehatan.”

“Dalam tes COVID-19 yang dilakukan selama kepulangannya dari isolasi, Bitto dinyatakan negatif, dan Kogyeol positif. Karena dia tidak menunjukkan gejala dan tidak menular, Kogyeol diberitahu otoritas kesehatan bahwa dia dapat melanjutkan aktivitas hariannya, tetapi dia akan menjalani karantina mandiri untuk sementara waktu dan menjalani tes tambahan.”

Baca juga: Xiao UP10TION Tulis Pesan Untuk Penggemar Usai Hengkang Dari Agensi

“Selain itu, Kuhn, Sunyoul, Gyujin, Hwanhee, dan Xiao, yang masing-masing mengisolasi diri di bawah pengawasan otoritas kesehatan, dites COVID-19 lagi pada 14 Desember setelah periode dua minggu karantina mandiri. Pada 15 Desember, Kuhn, Sunyoul, Gyujin, dan Hwanhee menerima hasil negatif, sementara Xiao dinyatakan positif.”

Agensi juga mengungkapkan bahwa keempat member yang negatif sudah dapat kembali beraktivitas tanpa masalah karena telah menyelesaikan periode karantina yang diperlukan dan mendapat hasil negatif.

Top Media menambahkan, “Selama masa karantina mandiri, Xiao tinggal di tempat yang terisolasi tanpa melakukan kontak dengan siapa pun dan tidak menunjukkan gejala apa pun. Ia akan menjalani tes tambahan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan. Kami sekali lagi akan melakukan yang terbaik dalam menjaga sanitasi untuk mencegah COVID-19 dan mengurus artis kami. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)