home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama ‘Lovestruck in The City’, Kisah Cinta Orang Dewasa

Rabu, 16 Desember 2020 19:00 by Rie127 | 1020 hits
Sinopsis Drama ‘Lovestruck in The City’, Kisah Cinta Orang Dewasa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Ji Chang Wook kembali menyapa penggemar lewat comeback drama bergenre komedi romantic berjudul ‘Lovestruck in the City’, ia akan beradu akting dengan artis cantik Kim Ji Won.

Drama ini mengisahkan tentang realita kehidupan cinta orang dewasa yang berjuang untuk bertahan hidup di kota metropolitan dengan kesehariannya disibukkan oleh berbagai masalah.

Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jae Won, seorang arsitek yang jujur ​​dan penuh semangat dengan cita-cita romantis. Setahun yang lalu, seorang wanita yang dia sebut ‘pencuri kamera’ telah mencuri hatinya, dan ia belum bisa melupakannya.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang freelance yang menyenangkan yang tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya. Meskipun dia menjalani kehidupan biasa sebagai Lee Eun Oh, dia memiliki alter ego rahasia yang disebut Yoon Sun Ah, jiwa bebas dengan sisi yang sedikit gila. Dia secara impulsif mengadopsi identitas palsu ini di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi akhirnya jatuh cinta dengan Park Jae Won.

Kim Min Seok berperan sebagai Choi Kyung Joon, yang tampak judes bagi semua orang, dan memperlihatkan sisi romantic pada pacarnya saja, Seo Rin Yi yang telah ia jalin sejak lama.

Karakter Seo Rin Yi ini akan diperankan oleh Ju Yeon, seorang gadis ceroboh, namun menyenangkan dan memiliki keunikan tersendiri. Ada juga Ryu Kyung Soo yang berperan sebagai Kang Geon, seorang pria yang memilih kehidupan bujangan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lovely Runner menjadi drama Korea terpopuler saat ini, dari tvN setelah Queen of Tears. Banyak yang tidak menyangka bahwa drama time slip ini akan populer bahkan sampai ke soundtracknya....
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)