home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

11 Film Horor Hollywood Terbaik 2020

Kamis, 17 Desember 2020 12:20 by SidikTri | 688 hits
11 Film Horor Hollywood Terbaik 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kita semua mungkin setuju bahwa 2020 ini sudah seperti pertunjukan horor, karena pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia. Tetapi tahun ini juga merupakan tahun yang baik untuk film-film horor, yang banyak menghibur lewat cerita-cerita menarik yang juga menawarkan ketegangan dari teror yang menakutkan.

Melansir Entertaintment Weekly, berikut adalah daftar 10 film horor terbaik tahun 2020.

The Invisible Man

Penggambaran ulang yang terampil dari penulis dan sutradara Leigh Whannell yang mengubah film monster Universal menjadi metafora untuk gaslighting (salah satu bentuk penyiksaan secara psikologi) saat Cecilia Kass (Elisabeth Moss) dibuntuti oleh mantan pacarnya Andrian Griffin (Oliver Jackson-Cohen) yang mempunyai gangguan narsisme dan kejam.

Dalam film The Invisible Man, karakter Griffin menggunakan siasat yang licik dan memanfaatkan teknologi yang bisa membuatnya tak kasat mata untuk melakukan teror kepada Cecilia yang ingin berusaha lepas darinya.

Color Out of Space

Sebuah film horor sci-fi yang menceritakan tentang sebuah batu meteor aneh yang jatuh di sebuah ladang pertanian di desa terpencil yang kemudian menimbulkan teror terhadap sebuah keluarga, baik secara mental maupun fisik.

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya H.P Lovecraft, disutradarai oleh Richard Stanley dan dibintangi oleh aktor senior Nicolas Cage.

Underwater

Sebuah film horor akuatik yang dibintangi oleh aktris populer Kristen Stewart yang harus menghadapi teror yang sangat menakutkan dari mahkluk asing di dasar laut. Underwater bisa dibilang seperti campuran yang sangat menyenangkan dari film The Abys dan Alien yang memberi kejutan besar di bagian akhir.

After Midnight

Sebuah film horor romantis yang ditulis, disutradarai, dan dibintangi oleh Jeremy Gardner yang juga berperan sebagai pemilik bar bernama Hank. Ia digambarkan tengah menghadapi dua masalah besar yaitu kekasihnya Abby (Brea Grant) yang tiba-tiba menghilang menghilang, dan ancaman monster yang setiap malam mencoba masuk ke rumahnya.

Relic

Menceritakan tentang Kay (Emily Mortimer) yang mencoba untuk mencari ibunya, Edna (Robyn Nevin), yang hilang secara misterius. Bersama putrinya Sam (Bella haethcote), Kay pindah ke rumah terpencil milik ibunya untuk mencarinya. Namun Kay justru harus menghadapi teror yang menakutkan disana.

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

Possessor

Sebuah film thriller sci-fi yang menceritakan tentang seorang pembunuh yang mengambil alih tubuh orang lain untuk melakukan kejahatannya. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Bradon Cronenberg dan dibintangi oleh Andrea Riseborough yang memerankan karaktery Tasya Vos.

The Mortuary Collection

Dibintangi oleh Clancy Brown dan Caitlin Custer yang menceritakan tentang seorang bernama Montgomery Dark yang bekerja di rumah pemakaman yang kembali menceritakan pengalaman menyeramkannya selama bekerja kepada seorang calon karyawan baru, bernama Sam.  

Sputnik

Film horor sci-fi asal Rusia arahan Egor Abrmenko menceritkan seorang astronot bernama Konstantin (pyotr Fyodorov) yang kembali ke bumi dengan beberapa masalah psikis yang serius, yang ternyata itu lebih dari masalah psikis melainkan terdapat sebuah mahkluk yang merasuki dan menetap dalam tubuh astronot tersebut.

Host

Mengambil latar selama lockdown karena pandemi, film ini menceritakan sekelompok sahabat yang memutuskan untuk mengambil bagian dalam pemanggilan arwah lewat online yang kemudian membuat masing-masing dari mereka mengalami kejadian-kejadian aneh dirumah mereka.

Mencoba untuk lebih dekat dan related dengan keadaan saat ini, film Host mencoba mengajak penonton untuk melihat horor berbasis panggilan Zoom, yang ternyata bisa menjadi sangat menakutkan.

Spontaneous

Dibintangi oleh Katherine Langford, Charlie Plummer dan Hayley Law, film ini menceritakan sekelompok sahabat SMA yang mencoba bertahan dari fenomena aneh yang terjadi, dimana berawal dari seorang siswa yang tiba-tiba meledak hingga mucul balon berisi darah yang seketika membuat seluruh kota berada dalam kekacauan.

His House

Menceritakan sepasang pengungsi asal Sudan, Wunmi Mosaku (Lovecraft Country) dan Sope Dirisu (Gangs of London) yang tinggal di sebuah rumah milik pemerintah Inggris. Mereka selain harus menghadapi berbagai masalah sebagai seorang pendatang, juga harus menghadapi keangkeran dari rumah yang mereka tinggali. 

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)