home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang 'Midsommar' Florence Pugh Akan Bermain Dalam Film Adaptasi 'The Maid'

Kamis, 17 Desember 2020 15:40 by SidikTri | 2249 hits
Bintang 'Midsommar' Florence Pugh Akan Bermain Dalam Film Adaptasi 'The Maid'
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Universal Studio diketahui telah memperoleh hak atas novel debut Nita Prose yang bertajuk ‘The Maid’ yang hingga saat ini masih belum dirilis. Perusahaan raksasa tersebut juga berencana akan megadaptasinya ke dalam film.

Film adaptasi 'The Maid' rencananya akan diproduksi oleh Josh McLaughlin dan Chris Goldberg dari Wink Pictures dan Winterlight Pictures. Adapun untuk pemeran utamanya mereka telah memilih aktris nominasi Oscar tahun lalu, Florence Pugh, yang juga akan menjadi produser dalam film tersebut.

Pugh telah menjadi salah satu aktor wanita paling dicari di Hollywood setelah peran apiknya di film ‘Midsommar’ dan ‘Little Women’ yang mengantarkanya masuk nominasi Oscar 2019.

Selain proyek ini, dia juga diketahui tengah membintangi film MCU ‘Black Widow’ yang akan diputar di bioskop pada Mei 2021, Pugh baru-baru ini juga tengah memulai produksi sebagai pemeran utama wanita di ‘Don Don't Worry Darling' yang disutradarai oleh Olivia Wilde.

Film 'The Maid' sendiri akan menjadi salah satu dari sekian banyaknya proyek film dan TV yang akan dikerjakan oleh Chris Goldberg dengan berbagai mitra produksi, sejak ia mendirikan Winterlight Pictures, sebuah perusahaan yang berfokus pada film adaptasi dari karya sastra.

Dan untuk perilisan novelnya, Universal berencana akan menerbitkannya pada tahun 2022 melalui Penguin Random House di AS dan Kanada, dan HarperFiction di Inggris Raya. Novel ini diketahui akan memadukan pesona dari 'Eleanor Oliphant Is Completely Fine' karya Gail Honeyman dengan misteri pembunuhan Agatha Christie-esque.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)