home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama yang Dibintangi Member EXO, Bikin Ambyar

Jumat, 18 Desember 2020 18:00 by Rie127 | 1992 hits
5 Drama yang Dibintangi Member EXO, Bikin Ambyar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy grup EXO sukses melangsungkan debut pada tahun 2012, lewat single ‘MAMA’ dibawah naungan SM Entertainment. Tidak hanya memukau penggemar karena kemampuan vokal, namun para member juga menunjukkan koregrafi, hingga visual yang luar biasa.

Sukses debut sebagai idol, beberapa member EXO juga merambah ke dunia akting. Bahkan Lay sendiri merupakan aktor cilik sebelum debut dengan EXO.

Berikut ini merupakan deretan drama populer yang dibintangi oleh member EXO, dan banyak menuai pujian karena kemampuan akting yang jago.

1. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Drama yang mengisahkan tentang kehidupan politik dan pangeran kerajaan di era Goryeo cukup menguras air mata penonton di setiap episodenya karena kisah tragis yang ditampilkan.

Dalam drama ini Baekhyun berperan sebagai Wang Eun, pangeran ke-10 yang memiliki kepribadian ceria, jahil, lucu, dan membuat onar. Wang Eun juga mengalami cinta bertepuk sebelah tangan pada Hae Soo (diperankan oleh IU).

2. Rich Man, Poor Woman

Mirip dengan kehidupan asli Susho, dalam drama leader EXO ini berperan sebagai Lee Yoo Chan, CEO dari perusahaan IT Next One. Sayangnya, ia memiliki sifat yang sombong, dan tidak mudah percaya pada orang lain, ia juga memiliki penyakit langka yang membuatnya tidak mengenali orang lain.

Ia kemudian bertemu dengan Kim Bo Ra (diperankan oleh Ha Yeon Soo) gadis desa miskin yang ingin merantau ke Seoul untuk memenuhi harapan orang tuanya. Akhirnya Bo Ra bekerja di perusahaan Next One dan sejak saat itu perjalanan cinta mereka dimulai.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

3. Andante

Penonton dan penggemar sukses dibuat terkesima lewat peran Kai sebagai Lee Shi Kyung, murid bandel, penakut, namun penyayang. Ia memiliki hobi bermain game, sehingga sering mendapatkan nilai buruk di sekolah.

Shi Kyung kemudian bertemu dengan Kim Bon (diperankan oleh Kim Jin Young), gadis pendiam dan misterius.

4. It's Okay That's Love

D.O sukses melangsung debutnya sebagai aktor lewat perannya sebagai Kang Woo di drama ‘It’s Okay That’s Love’, yang langsung menuai pujian dari penonton dan juga penggemar.

Kang Woo sendiri merupakan remaja SMP yang memiliki kepribadian lembut dan penuh dengan keceriaan. Dalam drama ini ia juga beradu akting dengan Jo In Sung dan Gong Hyo Jin.

5. Dokgo Rewind

Maknae dari EXO satu ini juga sukses menunjukkan kemampuan aktingnya lewat web drama ‘Dokyo Rewind’ yang diadaptasi dari webtoon. Tidak hanya 1 peran, tapi Sehun membawakan karakter anak kembar.

Sehun berperan sebagai anak kembar, yaitu Kang Hyuk dan Kang Hoon. Kang Hyuk adalah seorang yang jago dalam bertarung untuk membela teman-temannya yang menjadi korban bullying. Sedangkan Kang Hoon adalah kakak dari Hyuk yang meninggal karena mengalami kekerasan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)