home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Dong Yoon Jatuh Saat Adegan Berkuda, Syuting Drama 'Joseon Exorcist' Dihentikan

Selasa, 29 Desember 2020 20:19 by muthiasp | 416 hits
Jang Dong Yoon Jatuh Saat Adegan Berkuda, Syuting Drama 'Joseon Exorcist' Dihentikan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jang Dong Yoon saat ini diketahui sibuk syuting drama terbarunya berjudul Joseon Exorcist. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa sang aktor mengalami insiden terjatuh dari kuda sehingga dilarikan ke rumah sakit.

Pada 29 Desember, outlet media lokal melaporkan bahwa Jang Dong Yoon yang berperan sebagai Pangeran Chungnyeong di drama Joseon Exorcist, jatuh saat melakoni adegan berkuda.

Tim produksi dengan sigap langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Dan proses syuting drama Joseon Exorcist sekarang telah dihentikan hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Baca juga: Jang Dong Yoon Gabung Agensi Kim Go Eun

Menurut sebuah sumber, Jang Dong Yoon mengalami cedera siku dan akan menjalani pemeriksaan yang lebih detil esok (30/12). Penggemar pun berharap aktor tampan tersebut tidak mengalami cedera parah.

Sementara itu, Joseon Exorcist adalah drama bergenre sejarah aksi fantasi tentang pertarungan melawan roh jahat yang mencoba menghancurkan Joseon dengan menggunakan keinginan manusia. Drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)