home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gangguan Psikologis, Aron Hiatus dari Grup NU'EST

Sabtu, 02 Januari 2021 11:30 by muthiasp | 489 hits
Gangguan Psikologis, Aron Hiatus dari Grup NU'EST
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Kabar buruk untuk penggemar NU'EST di awal tahun 2021 ini, di mana Aron mengalami gangguan psikologis sehingga harus rehat sejenak alias hiatus dari seluruh kegiatan grupnya.

Pada 2 Januari, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Aron akan absen sementara untuk fokus pada pemulihannya dan NU'EST akan melakukan promosi dengan empat anggota dalam waktu dekat.

"Aron baru-baru ini melaporkan bahwa dia mengalami gejala kecemasan mental, dan setelah menjalani pengujian menyeluruh, dia menerima diagnosis profesional bahwa dia membutuhkan banyak istirahat dan stabilitas," kata agensi.

Baca juga: Aron NU'EST Update Kondisi Kesehatan Saat Ini dan Siap Aktif Kerja Lagi

Pledis menambahkan, "Oleh karena itu, Aron akan menghentikan sementara semua aktivitasnya, dan NU’EST berencana untuk menjalankan aktivitas mereka sebagai grup beranggotakan empat orang untuk sementara waktu."

Agensi juga meminta maaf kepada penggemar karena harus menyampaikan kabar sedih secara mendadak. Mereka berjanji melakukan yang terbaik untuk kesembuhan Aron, serta artis lainnya. Serta meminta agar tidak ada spekulasi negatif terkait kondisi Aron.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    P NATION resmi mendebutkan boyband pertama mereka, TNX. Grup ini berisikan enam anggota yang terdiri dari Kyung Jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun, ASTRO akhirnya merilis sull album ketiga ‘Drive to the Starry Road’ pada 16 Mei. Namun sayangnya untuk comeback kali ini, grup akan melakukan promosi dengan limam member tanpa MJ....
  • HOT !
    Pada 16 Mei, agensi MLD Entertainment akan segera mendebutkan girl grup baru. Pihaknya pun telah merilis logo resmi dari girl grup yang akan diberi nama Lapillus, yang pastinya diharapkan girl grup ini dapat diterima baik oleh penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)