home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Tangani Shindong, Juvis Diet Ungkap Kasus Park Bom Lebih Sulit

Senin, 04 Januari 2021 12:00 by fzhchyn | 1688 hits
Pernah Tangani Shindong, Juvis Diet Ungkap Kasus Park Bom Lebih Sulit
Image source: Juvis

DREAMERS.ID - Park Bom mengejutkan fans dengan penampilan barunya yang lebih fresh. Dalam pernyataannya, ia mengaku berhasil melakukan diet dan menurunkan berat badan sebanyak 11kg dari 70kg menjadi 59kg.

Juvis Diet, yang membantu Park Bom menurunkan berat badannya memberikan komentar tentang kesulitan yang dialami penyanyi tersebut selama proses dietnya. Perusahaan ini sebelumnya telah membantu mengatur pola makan banyak selebriti seperti Shindong Super Junior, Huh Gak, Lee Young Hyun, dan Sam Hammington.

Juvis kemudian mengatakan bahwa situasi Park Bom adalah yang paling sulit untuk dihadapi. "Ada banyak waktu ketika kami harus menghentikan pengaturannya karena perubahan emosinya yang parah. Dan juga, ada kesulitan dalam mengatur pola makannya karena dia tidak dapat mengontrol nafsu makannya," badan diet tersebut menjelaskan.

Baca juga: Total 62 Penyanyi Termasuk Park Bom, NCT, Hingga Brave Girls Rilis Lagu Spesial

Seperti diberitakan sebelumnya, Park Bom mengidap ADD (attention deficit disorder), yang membuatnya harus mendapat resep obat-obatan. ADD menunjukkan gejala yang mirip dengan ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder), menyebabkannya memiliki emosi yang campur aduk dari waktu ke waktu dan ini membuat Park Bom sulit untuk menjalani kehidupan sehari-harinya dengan benar.

Namun demikian, sebagai hasil dari upaya terus menerus untuk membantu Park Bom, idola wanita tersebut secara bertahap menurunkan berat badan dan menjadi lebih cantik dari sebelumnya! Sang artis berbagi, "Saya benar-benar bekerja keras dalam diet saya saat saya menjalani pengobatan ADD. Setelah menurunkan berat badan, saya telah banyak mengurangi asupan obat saya dan saya menjadi lebih sehat."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar melegakan datang dari Heo Chan VICTON yang dinyatakan telah telah pulih dari COVID 19. Pada 6 Desember, agensi merilis pernyataan yang mengatakan semua member VICTON juga sudah bebas dari karantina mandiri....
  • HOT !
    Jelang penayangan pada tanggal 18 Desember mendatang, tvN kembali merilis video teaser untuk drama terbarunya Bulgasal yang dibintangi oleh Lee Jin Wook dan Kwon Nara, tentang balas dendam makhluk abadi....
  • HOT !
    Ada lima judul drama Korea yang tayang pada slot Sabtu dan Minggu malam. Kelimanya bersaing kuat dalam hal rating karena masing masing memiliki keunggulan cerita serta pemain yang bagus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)