home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea yang Dibintangi Won Jin Ah, Lawan Mainnya Idaman

Selasa, 05 Januari 2021 09:20 by Rie127 | 1882 hits
5 Drama Korea yang Dibintangi Won Jin Ah, Lawan Mainnya Idaman
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Won Jin Ah cukup menarik perhatian penonton lewat aktingnya dalam drama ‘Melting Me Softly’ bersama dengan lawan mainnya Ji Chang Wook pada tahun 2019 lalu.

Meskipun belum terlalu banyak membintangi drama, di tahun 2021 ini sepertinya Won Jin Ah akan kembali menunjukkan popularitasnya. Terbukti sudah ada 2 drama yang akan ia bintangi, namun belum memulai penayangan dan membuat penonton tidak sabar menunggu.

1. Just Between Lovers

Mengisahkan tentang Ha Moon Soo (diperankan oleh Won Jin Ah), perempuan yangs yang suka menyembunyikan perasaannya. Hal ini bermula ketika ia ditinggal oleh adiknya dalam sebuah kecelakaan, yang mengakibatkan kematian sang adik.

Moon So kemudian bertemu dengan Kang Doo (diperankan oleh Junho 2 PM), anak konglomerat yang mengalami kisah meyedihkan karena ayahnya meninggal dalam insiden kecelakaan. Ditambah ibunya meninggalkan banyak hutang sebelum meninggal.

2. Melting Me Softly

Mengisahkan tentang seorang produser varity show yang suka melakukan ekspresimen bernama Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook), ia kemudian memutuskan untuk melakukan eksperimen bersama dengan pekerja freelance, Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah) dimana mereka dimasukan kedalam box dengan suhu beku selama 24 jam.

Sayangnya akibat sebuah tragedi, mereka harus terbangun di 20 tahun kemudian. Anehnya, wajah mereka masih tetap sama, dan tidak menua.

3. Life

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama ini mengisahkan Ye Jin Woo (diperankan oleh Lee Dong Wook), seorang dokter ruang gawat darurat yang berfokus pada pasien dan sangat menghargai sebuah kehidupan, dan presiden baru rumah sakit, Goo Seung Hyo (diperankan oleh Cho Seung Woo), yang mementingkan kesuksesan dan penghasilan rumah sakit.

Won Jin Ah sendiri berperan sebagai dokter bernama Lee No Eul, yang juga bekerja di rumah sakit yang sama dengan Jin Woo dan Goo Seung.

4. Sunbae, Don’t Put on That Lipstick

Drama ini akan menceritakan tentang Yoon Song Ah (diperankan oleh Won Jin Ah) yang bekerja di bagian marketing sebuah perusahaan kosmetik. Ia memiliki kinerja yang mengagumkan, dan semangat bekerja yang kuat

Ia kemudian bertemu dengan Chae Hyun Seung (diperankan oleh Rowoon SF9), junior yang bekerja sama dengannya sebagai tim marketing. Hubungan antara noona-dongsaeng ini akan cukup membuat penonton merasa gemas dan berdebar.

5. Hellbound

Ketika drama ‘Sunbae, Don’t Put on That Lipstick’ masih belum memulai penayangannya, Won Jin Ah telah dikonfirmasi akan membintangi drama Hellbound bersama dengan Yoo Ah In, Park Jun Min, Kim Hyun Joo, hingga Yang Ik Joon.

Drama ini bergenre horror misteri dan supranatural, dan mengangkat kisah dimana orang-orang terbiasa mendengar sebuah cerita bahwa ketika mereka akan meninggal, malaikat pencabut nyawa akan datang dan membunuh mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)