home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pemain Beri Bocoran Cerita The Penthouse Musim Kedua

Rabu, 06 Januari 2021 11:20 by muthiasp | 2203 hits
Para Pemain Beri Bocoran Cerita The Penthouse Musim Kedua
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Musim pertama drama The Penthouse resmi berakhir pada Selasa (5/1) malam dengan memecahkan rekor rating. Penonton pun sudah tidak sabar menantikan musim kedua yang saat ini sedang dalam proses syuting.

Kim So Yeon berbagi, "Saat ini, kami sedang syuting The Penthouse season 2 dan ada season 3 setelahnya, jadi saya ingin memperbaiki bagian yang kurang saya miliki dan menunjukkan versi yang lebih baik dari diri saya kepada penonton."

Pemeran karakter Cheon Seo Jin juga membocorkan sedikit tentang musim kedua, "Saya menerima naskahnya dan mendapatkan energi kembali oleh cerita yang mengejutkan, dan kami sedang syuting sekarang. Mohon menantikannya."

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Eugene juga mengungkapkan bahwa hubungan antara karakter banyak berubah di musim kedua dibandingkan dengan yang pertama, dan berjanji bahwa akan ada perubahan besar yang akan datang dari segi cerita.

Pemeran karakter Oh Yoon Hee ini mengatakan, "Harap jaga kesehatan Anda selama musim dingin dan nantikan kisah musim kedua yang lebih menarik,” katanya. Sementara itu, jadwal tayang The Penthouse musim kedua masih didiskusikan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)