home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark GOT7 Terkejut Kanal Youtubenya Banjir Subscribers Padahal Belum Upload Video

Selasa, 12 Januari 2021 08:30 by muthiasp | 345 hits
Mark GOT7 Terkejut Kanal Youtubenya Banjir Subscribers Padahal Belum Upload Video
Image source: JYP

DREAMERS.ID - GOT7 akan secara resmi keluar dari JYP Entertainment pada 19 Januari per masa kontrak eksklusifnya habis. Para anggotanya bersiap untuk langkah baru dengan karir masing-masing, seperti Mark yg diam-diam meluncurkan kanal Youtube.

Cowok kelahiran 1993 ini membuka kanal Youtube dengan namanya Mark Tuan. Penggemar yang mengetahuinya langsung berlangganan kanal tersebut. Mark pun terkejut karena dalam waktu singkat sudah mengantongi lebih dari 100 ribu subscribers.

Per 11 Januari pukul 16.21 WIB, kanal Mark Tuan sudah mendapatkan lebih dari 137 ribu pelanggan. Artinya, ia sudah bisa mendapatkan plakat Silver Play Button dari Youtube. Padahal, dirinya belum mengunggah satu video pun.

Baca juga: Harga Outfit Comeback NCT Dream, Siapa Paling Mahal?

"Kalian sungguh berlebihan.. silver play button tanpa video? LETSGOOO," tulis Mark di Twitter yang terkejut melihat antusias penggemar. Seperti yang disebutkan Dispatch, bahwa Mark akan mencoba jadi Youtuber setelah kontrak GOT7 habis.

Per 12 Januari pukul 8.10 pagi WIB, subscibers kanal Mark Tuan meningkat drastis dalam semalam mencapai lebih dari 483 ribu subscribers. Para penggemar pun tidak sabar menantikan video apa yang pertama akan dirilis oleh Mark.

Sementara itu, Mark dikabarkan akan kembali ke Amerika Serikat terlebih dahulu untuk berkumpul dengan keluarga. Lalu fokus menjadi Youtuber, atau mencoba melebarkan karir musik solonya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)