home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Ramaikan Parade Comeback Bulan Februari

Kamis, 21 Januari 2021 12:20 by muthiasp | 308 hits
Kang Daniel Ramaikan Parade Comeback Bulan Februari
Image source: Konnect Entertainment

DREAMERS.ID - Selang enam bulan pasca terakhir merilis album, Kang Daniel dikabarkan tengah mempersiapkan karya baru yang akan segera dirilis. Kabar itu langsung dibenarkan oleh agensinya.

Pada 21 Januari, perwakilan industri melaporkan bahwa mantan anggota grup Wanna One tersebut sedang mengerjakan lagu-lagu untuk comeback di bulan Februari.

Menanggapi laporan tersebut, agensinya KONNECT Entertainment mengonfirmasi, “Kang Daniel sedang bersiap untuk comeback pada bulan Februari. Dia telah memasuki tahap akhir persiapan."

Baca juga: Perjalanan Karier Kang Daniel, dari Trainee sampai Jadi CEO

Terakhir, Kang Daniel merilis mini album bertajuk MAGENTA pada Agustus 2020. Ia juga belum lama berkolaborasi dengan Anthony Russo untuk Inverness lewat lagu berjudul State of Wonder, pada 15 Januari.

Bersamaan dengan comebacknya di bulan Februari mendatang, Kang Daniel juga akan membintangi serial variety show UNIVERSE AGENT BLACKJACK K, bersama dengan MONSTA X.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nama Kang Daniel sudah tidak asing lagi bagi pecinta K Pop. Dia dikenal sebagai seorang penyanyi solo yang paling populer....
  • HOT !
    Jang Nara merupakan aktris senior yang telah memulai karirnya sejak tahun 2002, dan sudah memerankan berbagai macam karakter. Kemampuan aktingnya membuat aktris kelahiran 18 Maret 1981 ini memiliki banyak penggemar....
  • HOT !
    Postur tubuh, khususnya tinggi semampai kerap menjadi salah satu syarat untuk menjadi idol K Pop. Rata rata tinggi perempuan di Korea Selatan adalah 162 cm, namun ada juga loh idol K Pop wanita yang memiliki tinggi di atas rata rata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)