home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Ramaikan Parade Comeback Bulan Februari

Kamis, 21 Januari 2021 12:20 by muthiasp | 349 hits
Kang Daniel Ramaikan Parade Comeback Bulan Februari
Image source: Konnect Entertainment

DREAMERS.ID - Selang enam bulan pasca terakhir merilis album, Kang Daniel dikabarkan tengah mempersiapkan karya baru yang akan segera dirilis. Kabar itu langsung dibenarkan oleh agensinya.

Pada 21 Januari, perwakilan industri melaporkan bahwa mantan anggota grup Wanna One tersebut sedang mengerjakan lagu-lagu untuk comeback di bulan Februari.

Menanggapi laporan tersebut, agensinya KONNECT Entertainment mengonfirmasi, “Kang Daniel sedang bersiap untuk comeback pada bulan Februari. Dia telah memasuki tahap akhir persiapan."

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Terakhir, Kang Daniel merilis mini album bertajuk MAGENTA pada Agustus 2020. Ia juga belum lama berkolaborasi dengan Anthony Russo untuk Inverness lewat lagu berjudul State of Wonder, pada 15 Januari.

Bersamaan dengan comebacknya di bulan Februari mendatang, Kang Daniel juga akan membintangi serial variety show UNIVERSE AGENT BLACKJACK K, bersama dengan MONSTA X.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)