home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Uncanny Counter END: Kekuatan Baru So Moon dan Akhir yang Bahagia

Rabu, 27 Januari 2021 09:00 by Rie127 | 400 hits
The Uncanny Counter END: Kekuatan Baru So Moon dan Akhir yang Bahagia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para Counter tetap berjuang untuk melawan Shin Myung Hwi dan Baek Hyang Hee yang di kuasai oleh roh jahat. Hana berhasil melawan Baek Hyang karena bayangan keluarganya dilintas di pikirannya, sehingga ia mendapatkan kekuatan yang lebih lagi.

Baek Hyang pun akhirnya dapat terlepas dari roh jahat dan masuk ke dalam penjara atas perbuatan yang telah ia lakukan. Sayangnya So Moon, Mok Tak, dan Mae Ok tidak berhasil melawan Shin Myung Hwi dan ia berhasil kabur.

Hana CS kemudian mendapatkan kunjukan tamu spesial, yaitu Counter yang bekerja di Singapura Jeong Gyu (diperankan oleh Son Ho Jun), ia kemudian membantu menangkap Shin Myung Hwi untuk menggantikan Mae Ok yang sedang dalam kondisi tidak sehat.

Sayangnya, rencana ini kembali gagal, ketika Shin Myung Hwi memindahkan roh jahat kedalam tubuh anaknya, Hyeok U yang juga merupakan teman sekolah So Moon yang pernah membully.

Saat itu Hyeok U berada di kedai Mi karena ditemukan pingsan di depan rumah So Moon. Mae Ok kemudian menjaganya, sedangkan yang lain pergi kerumah Shin Myung Hwi untuk menangkap roh jahat.

Baca juga: Namgoong Min Akan Berburu Musuh Misterius di Episode Terbaru ‘The Veil’

Nyawa Mae Ok selamat berkat Hana dan So Moon ketika mereka sadar roh jahat sedang berada di tubuh Hyeok U. Sementara itu Mok Tak dengan Jeong Gyu berjaga dikediaman Shin Myung Hwi untuk menunggu roh jahat yang akan kembali.

Mereka kembali gagal karena wilayah Yung menghilang, lewat kemampuan psikokinesis Shin Myung Hwi menusuk Jeong Gyu dengan pisau, nyawanya pun tidak terselamatkan. Keajaiban pun terjadi ketika Dong Pal (diperankan oleh Im Ji Kyu), yang merupakan partner Jeong Gyu berhasil masuk ke dalam tubuh So Moon dan kembali hidup.

Kekuatan So Moon semakin bertambah kuat, para counter juga kembali berlatih untuk melawan Shin Myung Hwi di hari terakhir. Jika mereka gagal, maka seluruh arwah yang terperangkap di tubuh Myung Hwi akan menghilang.

Kali ini, Counter berhasil mengalahkan roh jahat, terlebih So Moon yang mengirim roh jahat kea lam baka. Ia pun berhasil kembali dengan ayah dan ibunya. Shin Myung Hwi sendiri juga telah di jebloskan ke dalam penjara.

Hyeok U juga meminta maaf kepada teman-temannya yang pernah ia bully dan pukuli, termasuk So Moon, Ju Yeon dan Ung Min. Semuanya berakhir dengan kebahagiaan mereka masing-masing.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jo Yeon Joo dan Lee Won Geun membagikan alasan mengapa kita harus menonton drama baru mereka ‘One The Woman’. Drama ini akan tayang di SBS pada 17 September 2021....
  • HOT !
    Daftar pemain terus bertambah, kini Seunghyub N.Flying dikabarkan akan membintangi drama tvN mendatang 'Shooting Star'. Drama ini dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)