home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Jaehyun NCT Jadi Anak Kuliah Cerdas nan Boyfriend-able

Rabu, 27 Januari 2021 10:00 by muthiasp | 518 hits
Pesona Jaehyun NCT Jadi Anak Kuliah Cerdas nan Boyfriend-able
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Dear.M kembali membuat penonton penasaran dengan merilis satu per satu foto teaser dari pemain utamanya. Setelah Park Hye Soo, kini Jaehyun NCT menunjukkan pesonanya sebagai anak kuliah yang boyfriend-able.

Dalam foto terbaru yang dibagikan pada 27 Januari, Jaehyun sebagai Cha Min Ho terlihat dengan gaya yang kasual dan nyaman. Senyumannya yang ramah dan visualnya yang memukau membuat dirinya semakin bersinar di kampus.

Cha Min Ho adalah karakter yang nakal dan ceria yang terlihat canggung di luar tetapi menjadi serius ketika dia terobsesi dengan sesuatu. Dia dikenal memiliki otak yang brilian di departemennya, dan memiliki keterampilan luar biasa dalam pengembangan aplikasi.

Meskipun dia mengembangkan aplikasi untuk berkencan, hubungan Cha Min Ho tidak pernah bertahan lebih dari satu bulan dengan wanita. Mahasiswa teknik tingkat dua ini bahkan disebut sebagai cowok gampangan oleh Ma Joo Ah (Park Hye Soo), sahabatnya.

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

Keduanya telah berteman baik selama 12 tahun, dan dekat seperti saudara kandung. Hal menarik yang harus diperhatikan dalam drama mendatang adalah chemistry Cha Min Ho dan Ma Joo Ah yang terus-menerus bertengkar.

Tim produksi berbagi, “Cha Min Ho adalah karakter yang akan menggambarkan kenyataan dan impian yang dimiliki siapa pun tentang memiliki teman yang berbeda jenis kelamin. Harap nantikan pesona beragam Cha Min Ho karena ia terkadang bertindak sebagai adik yang nakal, dan terkadang sebagai kakak yang dapat diandalkan untuk Ma Joo Ah."

Sementara itu, drama Dear.M akan tayang perdana pada 26 Februari pukul 11:10 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)