home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Jadi Model Baru Brand Soju, Gantikan Suzy

Selasa, 02 Februari 2021 09:20 by muthiasp | 539 hits
Jennie BLACKPINK Jadi Model Baru Brand Soju, Gantikan Suzy
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Merek soju dari Lotte Chilsung Beverages, Chum Churum telah secara resmi meluncurkan visual promo pertamanya yang menampilkan model baru mereka yang menawan, yakni Jennie BLACKPINK.

Jennie mengikuti jejak selebriti wanita papan atas sebelumnya seperti Lee Hyori, Shin Min Ah, dan yang terbaru Suzy. Ia telah terpilih sebagai model endorsement terbaru Chum Churum, dengan menampilkan imej polos.

Dalam foto promosi terbaru, Jennie mengenakan one-piece rajut berwarna putih sambil memegang segelas soju. Rambut panjangnya terurai dengan riasan wajah natural. Nantinya akan ada konten promosi lain dari Chum Churum bersama Jennie.

Baca juga: Hang Out di COMFORT Café yang Dikunjungi Jennie BLACKPINK

Chum Churum baru-baru ini mengumumkan pada awal tahun 2021 bahwa untuk pertama kalinya, telah memutuskan untuk mengurangi persentase alkohol dari minuman keras dari 16,9% menjadi 16,5%.

Sementara itu, Jennie tercatat sudah kali ketiga menjadi model dari produk minuman. Sebelumnya bersama BLACKPINK, Jennie didapuk sebagai model untuk TREVI Stylish Sparkling Water, Sprite, dan kini Chum Churum soju.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)