home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Penampilan Cameo Kim Seon Ho Jadi Partner Kerja Shin Se Kyung

Selasa, 02 Februari 2021 12:00 by fzhchyn | 628 hits
Bocoran Penampilan Cameo Kim Seon Ho Jadi Partner Kerja Shin Se Kyung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Kim Seon Ho akan membuat penampilan spesial sebagai cameo di drama JTBC ‘Run On’. Episode yang menampilkan sang aktor ini akan tayang pada Rabu, 4 Februari.

Jelang penayangannya, drama merilis beberapa potongan gambar sebagai bocoran untuk penampilan Kim Seon Ho yang akan datang. Aktor yang melejit lewat drama ‘Start-Up’ ini akan beradegan langsung dengan pemain utama, Shin Se Kyung sebagai Oh Mi Joo.

Kim Seon Ho akan berperan sebagai Kim Sang Ho, sutradara dari film ‘Codename Candy’ yang diterjemahkan oleh Oh Mi Joo. Itu adalah proyek yang dia upayakan untuk melakukan yang terbaik karena dibintangi aktris favoritnya Yook Ji Woo (Cha Hwa Yeon), yang juga merupakan ibu dari Ki Sun Kyum (Im Siwan).

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Penonton pun sudah penasaran dan menantikan apakah Kim Sang Ho akan bekerja dengan baik dengan Oh Mi Joo, yang biasanya membangun hubungan persahabatan dengan rekan kerjanya.

Kim Seon Ho membuat penampilan cameo di drama ‘Run On’ karena hubungannya dengan sutradara Lee Jae Hoon, di mana mereka sebelumnya bekerja sama dalam drama ‘Good Manager’ tahun 2017, yang merupakan debut drama sang aktor.

Tim produksi ‘Run On’ mengatakan, "Kami mengucapkan terima kasih kepada Kim Seon Ho, yang setuju untuk membuat penampilan spesial dalam sekejap. Dia menambahkan banyak hal pada drama melalui aktingnya yang mendetail dan menyenangkan dengan Shin Se Kyung. Silakan lihat episode seperti apa yang akan terungkap seputar kedua aktor tersebut dan bagaimana drama tersebut akan membuat pemirsa tersenyum sampai akhir.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)