home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Nam Gil Bangun Perusahaan Hiburan Baru

Rabu, 03 Februari 2021 12:10 by fzhchyn | 365 hits
Kim Nam Gil Bangun Perusahaan Hiburan Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Nam Gil sekarang menjadi pimpinan di perusahaannya sendiri, Gilstory ENT! Sang aktor baru-baru ini mendirikan perusahaan hiburan tersebut bersama Han Jae Deok, kepala perusahaan produksi Sanai Pictures.

Perusahaan akan mengambil tugas-tugas seperti merekrut dan membina artis, mendukung aktivitas mereka dalam proyek, manajemen reputasi dan risiko, serta manajemen keuangan. Secara khusus, perusahaan berencana untuk menyalurkan nilai artisnya melalui konten sehingga artis dapat menghasilkan keuntungan melalui nilai mereka.

Ekspektasi untuk perusahaan ini meningkat karena dikatakan bahwa mereka juga berencana untuk tumbuh menjadi bisnis hiburan yang mencakup bisnis manajemen, produksi konten, dan IP (intellectual property).

Kim Nam Gil menyatakan, “Saya akan melanjutkan aktivitas di berbagai bidang dengan Gilstory EHT. Kami berencana merekrut artis secara bertahap dari berbagai bidang untuk memperluas tidak hanya manajemen kami, tetapi juga bisnis berorientasi IP artis. Saya akan sangat menghargai jika Anda terus mengawasi."

Baca juga: Kim Nam Gil Comeback Akting, Bintangi Drama Kriminal SBS

Aktor ini menjadi bintang dengan penampilannya dalam drama MBC ‘The Great Queen Seondeok’. Sejak itu, ia mengambil bagian dalam drama seperti ‘Bad Boy’ dan ‘Live Up To Your Name’ serta film seperti ‘Pandora’ dan ‘The Shameless’.

Kim Nam Gil mengamankan posisinya sebagai aktor top dengan drama 2019 ‘The Fiery Priest’. Tahun ini, dia akan kembali ke layar lebar dengan film ‘Guardian’ dan ‘Declaration of Emergency’ dan saat ini sedang syuting film ‘Night Trip’ (judul literal).

Selain mempertimbangkan beberapa drama untuk karya berikutnya, Kim Nam Gil juga mengelola berbagai kampanye seni publik global dengan organisasi seni dan budaya nirlaba Gilstory, yang ia dirikan pada tahun 2015.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jo Yeon Joo dan Lee Won Geun membagikan alasan mengapa kita harus menonton drama baru mereka ‘One The Woman’. Drama ini akan tayang di SBS pada 17 September 2021....
  • HOT !
    Daftar pemain terus bertambah, kini Seunghyub N.Flying dikabarkan akan membintangi drama tvN mendatang 'Shooting Star'. Drama ini dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)