home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eugene dan Park Eun Suk Cerita Suka Duka Syuting Drama Penthouse

Jumat, 19 Februari 2021 12:40 by muthiasp | 2093 hits
Eugene dan Park Eun Suk Cerita Suka Duka Syuting Drama Penthouse
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Eugene dan Park Eun Suk menjalani sesi pemotretan dan wawancara bersama dengan majalah Cosmopolitan Korea. Kedua pemain utama drama Penthouse ini pun berbagi cerita tentang suka duka saat syuting.

Park Eun Suk ditanyai tentang chemistry antara Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) dan Logan Lee, karakternya dalam The Penthouse. Dia menjawab, "Saya tidak tahu [tentang romansa]. Banyak orang menantikan chemistry mereka, tetapi jujur ​​saja, mereka memiliki hubungan yang rumit."

"Dia adalah saudara tiri Min Seol Ah dan dia adalah ibu kandung Min Seol Ah, jadi ini adalah hubungan yang sulit. Namun, tidak ada yang dijamin," ujarnya.

Saat ini, proses syuting musim kedua dan ketiga drama Penthouse sedang berlangsung. Park Eun Suk juga harus membagi waktunya dengan syuting drama lain berjudul Amadeus. Dia berkata, “Ini sulit tapi saya senang melakukannya."

Baca juga: Eugene Ungkap Pernah Alami Keguguran dan Kuatkan Pasangan yang Kehilangan Calon Bayi

Eugene, yang dibesarkan di Guam, wilayah kepulauan Amerika, menceritakan pengalamannya di lokasi syuting dengan Park Eun Suk. Keduanya bisa lebih mudah akrab karena Park Eun Suk juga dibesarkan di Amerika Serikat.

"Saya bertemu Eun Suk untuk pertama kalinya di Penthouse. Kami bertemu sesekali di lokasi syuting dan mengobrol dan kami segera merasa nyaman satu sama lain. Kami berdua memiliki pengalaman tumbuh besar di luar negeri, jadi saya pikir kami bisa menjadi lebih dekat melalui itu," ceritanya.

Ada cerita lucu saat syuting, di mana karakter Oh Yoon Hee yang diperankannya tidak bisa bahasa Inggris, sedangkan Eugene fasih berbahasa Inggris. Sehingga kesalahan ketika beradegan pun tidak dapat dihindari. 

“Itu sangat sulit. Itu adalah jenis akting yang belum pernah saya coba sebelumnya, [untuk berpura-pura tidak bisa melakukan sesuatu yang saya bisa]. Saya banyak berpikir tentang bagaimana saya harus mengucapkan kata-kata untuk membuat saya terdengar canggung. Eun Suk berdiri di samping saya dan membantu saya dengan kata-kata penyemangat," kata Eugene.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)