home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Lapor Polisi Usai Kim So Hye Dituduh Lakukan Kekerasan di Sekolah

Senin, 22 Februari 2021 11:40 by muthiasp | 411 hits
Agensi Lapor Polisi Usai Kim So Hye Dituduh Lakukan Kekerasan di Sekolah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah Soojin (G)I-DLE dan Mingyu SEVENTEEN, satu lagi idola K-Pop yang baru-baru ini terkena rumor bully yaitu Kim So Hye mantan anggota I.O.I. Tak hanya membantah, agensinya langsung mengajukan laporan ke polisi atas rumor itu.

Seorang netizen memposting di komunitas online Nate Pann bahwa Kim So Hye pernah menjadi pelaku bully ketika dia masih di sekolah. Ini menjadi yang kedua kalinya Kim So Hye mendapat tuduhan serupa sejak 2017 lalu.

Agensi mengatakan, "Kami telah melihat tuduhan tersebut dan kami telah meminta penyelidikan ke polisi. Pada tahun 2017, ada postingan serupa. Kami menangkap 10 orang dan Kim So Hye tidak ingin menuntut mereka jadi kami membiarkan mereka pergi, dan kami kecewa karena hal seperti ini terjadi lagi."

Lebih lanjut, agensi menyatakan tidak akan berdamai lagi dengan penyebar rumor palsu, "Setelah kami mendapatkan hasil dari penyelidikan, kami tidak akan membiarkan mereka pergi kali ini dan mengambil tindakan hukum yang tegas."

Kim So Hye telah dituduh melakukan penindasan pada tahun 2017, di mana seseorang mengatakan bahwa Kim So Hye telah menyeret rambut sesama siswa hingga dikenai hukuman denda oleh komite anti-intimidasi sekolah setelah penyelidikan.

Rumor itu muncul lagi ketika seorang netizen memposting tuduhan Kim So Hye pelaku bully bersama dengan foto album kelulusan SMP Putri Sooknyung. Ia mengaku dekat dengan Kim So Hye di sekolah.

Baca juga: Skandal Iljin Menimpa Deretan Artis Korea Sekaligus, Netizen Curiga

Kim So Hye disebut menarik rambut seorang siswi yang melihat ponselnya, membuatnya berlutut, dan memukulnya. "Saya masih ingat betapa kesalnya dia mengatakan dia dan membuat isyarat untuk memukul seseorang dengan tangannya. Saya begitu terkejut."

"Sebelum itu, Kim So Hye cukup terkenal sebagai murid yang buruk tapi saya tidak berpikir dia akan pergi ke mana-mana memukul orang. Dan saya tidak percaya dia membual tentang itu. Dia tidak hanya membual tentang memukul gadis itu tetapi mengatakan kepada anak laki-laki yang disukainya dan mengatakan bahwa gadis itu menyedihkan."

Netizen itu menyebutkan ada banyak orang yang menjadi saksi saat korban dipukul dan beberapa orang (seperti Kim N* Kyung) bahkan menulis pengakuan. Sudah tidak ada toleransi dari sekolah sehingga peran wakil ketua kelas Kim So Hye dicabut.

Kim So Hye juga dikatakan punya pacar yang sering masuk ke sekolah melalui pintu belakang. Lalu berteriak ke teman sekelas yang mengeluh saat menulis tentang rencana masa depan. Netizen itu pun menunjukkan bukti tangkapan layar KakaoTalk Story tentang pengakuan lain dari perilaku Kim So Hye di sekolah.

Terakhir, netizen ini mengatakan bahaa ia memposting tentang sikap kasar Kim So Hye di sekolah karena penggemar sangat bersikeras bahwa itu semua palsu, dan Kim So Hye adalah korban yang sebenarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini ahli bedah plastik Dr. Min Hee Joon membuat video yang menganalisis wajah idola kpop paling cantik, yang termasuk anggota berbagai girl grup seperti Red Velvet, BLACKPINK, TWICE, APRIL dan lainnya....
  • HOT !
    iKON resmi comeback pada 3 Maret dengan merilis digital single berjudul Why Why Why. Di tengah proses merilis album, mereka juga harus menjalani persiapan untuk tampil dalam program Mnet Kingdom....
  • HOT !
    Aktris Jeon Yeo Bin yang saat ini tengah membintangi drama Vincenzo bersama Song Joong Ki, dikabarkan menerima tawaran drama baru. Jeon Yeo Bin kabarnya ditawari peran utama dalam serial Netflix berikutnya berjudul Glitch....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)