home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Fakta Lagu SHINee 'Don't Call Me' yang Nyaris Dinyanyikan BoA

Jumat, 26 Februari 2021 07:30 by muthiasp | 541 hits
5 Fakta Lagu SHINee 'Don't Call Me' yang Nyaris Dinyanyikan BoA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SHINee akhirnya kembali menyapa penggemar dengan merilis album ketujuh bertajuk Don't Call Me dan title track berjudul sama, pada 22 Februari lalu. Comeback mereka disambut antusias oleh penggemarnya.

Berikut rangkuman fakta-fakta dari lagu Don't Call Me yang menarik.

2,5 Tahun

Perilisan album Don't Call Me merupakan akhir dari masa hiatus SHINee selama 2,5 tahun dikarenakan Onew, Key, dan Minho harus menjalani wajib militer. Terakhir, mereka merilis rangkaian album The Story of Light pada tahun 2018.

Nyaris Dinyanyikan BoA

Don't Call Me adalah lagu dansa yang membuat pendengar ketagihan dengan sentuhan hip hop SHINee mengatakan, “Lagunya sangat bagus. Rasanya seperti memecahkan cetakan lagu yang kami rilis hingga sekarang dengan satu pukulan yang kuat."

Mereka juga mengungkapkan, "Itu adalah lagu yang paling berharga bagi Lee Soo Man dan juga berada dalam daftar lagu yang memungkinkan untuk jadi title track BoA," ujarnya pada sesi jumpa pers perilisan album.

Baca juga: Album Repackaged SHINee 'Atlantis' Puncaki Chart iTunes di 26 Negara

Ditulis oleh Komposer Andalan SM

Lagu Don't Call Me merupakan ciptaan Kenzie, komposer wanita andalan SM Entertainment. Kenzie berada di balik hampir setiap lagu-lagu hits artis naungan agensi besar tersebut yang punya ciri khas tersendiri, dan disukai pendengar.

Momen Legendaris

Pada sesi jumpa pers, Taemin menyebut bahwa konsep visual untuk lagu Don't Call Me adalah momen legendaris karena bisa menunjukkan sisi gelap SHINee. Taemin sendiri begitu terkesan ketika diperlihatkan draft koreografi untuk lagu tersebut.

Makin Mesra dengan Fans

Shawol, nama fandom SHINee, begitu dimanjakan dengan event yang dilakukan untuk promosi comeback kali ini. Sesuai dengan judul album dan lagu yang berhubungan dengan telepon, SHINee memberikan nomor teleponnya ke fans.

Apabila fans menelepon nomor tersebut, maka bisa mendengar suara dari anggota SHINee. Di akhirnya, penggemar juga bisa meninggalkan pesan untuk SHINee. Para member mengaku begitu menikmati event spesial ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah resmi menyelesaikan tugas wajib militer pada Desember tahun lalu, Yoon Jisung sudah bersiap kembali ke dunia hiburan. Selain mempersiapkan comeback di panggung musik, Yoon Jisung juga akan debut akting di layar kaca!...
  • HOT !
    Setelah comeback dengan single PARANOIA di bulan Februari lalu, Kang Daniel kembali meluncurkan mini album terbaru bertajuk YELLOW yang merupakan trilogi dari warna CYAN dan MAGENTA. ...
  • HOT !
    Resmi debut pada tahun 2001 lalu, tidak terasa Gong Yoo sudah aktif di dunia hiburan selama 20 tahun. Ia sukses memikat hati penggemar dari segala penjuru dunia dengan visual menawan dan aktingnya yang luar biasa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)