home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyunjin Stray Kids Tulis Surat Permintaan Maaf Terkait Skandal Bullying

Jumat, 26 Februari 2021 11:20 by fzhchyn | 539 hits
Hyunjin Stray Kids Tulis Surat Permintaan Maaf Terkait Skandal Bullying
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah pihak JYP Entertainment merilis pernyataan resmi terkait tuduhan kekerasan di sekolah yang menyeret nama Hyunjin Stray Kids, sang idola K-Pop secara pribadi meminta maaf melalui surat tulisan tangan yang diunggahnya di akun Instagram.

Dalam suratnya, Hyunjin menulis, “Pertama-tama, aku dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh tindakan tidak pantasku selama tahun-tahun sekolahku. Melihat kembali saat-saat ketika aku lebih kurang, aku merasa malu dan tidak punya alasan. Aku telah menyadari bahwa tindakan dan perkataanku yang tidak tahu bagaimana memedulikan orang lain telah menyakiti orang lain. Sudah terlambat, tapi aku akan sangat merenungkan diriku sendiri.”

“Disengaja atau tidak, aku rasa aku sama sekali tidak bisa dimaafkan karena telah memberikan rasa sakit yang tak terlupakan kepada seseorang. Aku sangat merenungkan diriku sendiri karena aku tahu betul bahwa hanya karena aku meminta maaf dan mereka menerima permintaan maaf tersebut tidak berarti bahwa rasa sakit yang aku berikan di masa lalu akan terhapus seluruhnya.”

Baca juga: Susul Skandal Bully, Hyunjin Stray Kids Hiatus Sementara dari Dunia Hiburan

“Meski ini tidak tahu malu, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah disakiti olehku karena mengizinkanku untuk bertemu langsung dengan mereka untuk meminta maaf yang terlambat dan meminta maaf melalui surat ini.”

“Jika kebetulan ada orang lain yang telah terluka oleh tindakan tidak pantasku selama tahun-tahun sekolahku yang tidak dapat aku temui secara langsung, aku ingin menyampaikan permintaan maafku setidaknya melalui tulisan seperti ini. Aku dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekecewaan yang mendalam kepada banyak orang yang telah mendukungku,” tutup Hyunjin.

(fzh)

Komentar

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

FANBASE & KOMUNITAS

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)