home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kihyun MONSTA X Minta Maaf Meski Tak Terbukti Bersalah Atas Rumor Bully

Jumat, 26 Februari 2021 13:00 by fzhchyn | 1044 hits
Kihyun MONSTA X Minta Maaf Meski Tak Terbukti Bersalah Atas Rumor Bully
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Menyusul pernyataan resmi Starship Entertainment yang merilis bukti untuk menepis rumor bullying Kihyun, member MONSTA X itu juga membagikan postingan di laman fancafe. Kihyun secara khusus ingin meminta maaf karena telah membuat khawatir karena masalah ini.

“Selama beberapa hari terakhir, aku memikirkan tentang siswa seperti apa aku ini,” katanya. Kihyun melanjutkan, “Aku tahu bahwa orang lain mungkin mengingatku dengan cara yang berbeda, jadi aku menelusuri ingatanku sendiri dengan lebih hati-hati. Ada ratusan, seribu kali ketika aku meragukan diriku sendiri, mencurigai diriku memiliki sisi diriku yang tidak dapat kuingat lagi.”

“Yang aku ingat dari masa SMP adalah bahwa aku adalah seorang siswa yang suka menyanyi dan suka bergaul dengan teman-temannya. Secara khusus, di tahun ketiga SMP, aku ingat saat berkumpul dengan teman-temanku berlatih lagu untuk pernikahan guru kami. Aku ingat menjadi lebih dekat dengan teman sekelasku melalui pengalaman dan menghabiskan banyak waktu bahkan saat istirahat bersama.”

Baca juga: Sangkal Rumor Bully, Agensi Beberkan Bukti Kihyun MONSTA X Anak Baik Saat Sekolah

“Tentu saja, ketika aku melihat kembali pada diriku sendiri, aku tahu bahwa aku tidak rajin pada pelajaranku dan bahwa aku melakukan hal-hal yang tidak pantas untuk posisiku sebagai siswa. Aku terus merasa bersalah tentang hal-hal itu setelah menjadi dewasa, dan aku tidak punya alasan bagi mereka yang berbicara kasar tentang hal-hal itu sekarang.”

“Aku minta maaf karena menyebabkan kekecewaan melalui masalah ini dan akan hidup dalam refleksi diri yang dalam. Jika ada orang yang terluka karena tindakan atau perilaku tidak dewasaku selama masa sekolah, maka aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka sekarang. Aku juga sangat, sangat menyesal kepada fans kami karena membuat mereka khawatir karena situasi negatif ini.”

“Karena aku tidak dapat mengubah siapa diriku di masa lalu, aku akan mengambil ini sebagai kesempatan untuk merenungkan kembali diriku sendiri. Sekali lagi, aku minta maaf,” tutup postingan Kihyun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ASTRO mencatat angka penjualan album yang mengesankan di minggu pertama perilisannya. Full album kedua bertajuk ‘All Yours’ yang resmi dirilis pada 5 April lalu, sukses memecahkan rekor personal mereka hampir empat kali lipat dari album sebelumnya....
  • HOT !
    Pada 13 April, SHINee mengadakan siaran V LIVE bertajuk SHINee's Sailing: Finding 'Atlantis' untuk memperkenalkan lagu terbaru mereka. Sekaligus membocorkan rangkaian proyek individu para anggotanya, mulai dari album solo hingga konser....
  • HOT !
    Pihak tvN kembali merilis poster terbaru untuk drama ‘Doom at Your Service’, yang memperlihatkan para karakter utama, yaitu Seo In Guk, Park Bo Young, Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh, dan Shin Do Hyun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)