home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Lee Dong Wook Ditolak Syuting oleh Warga Hingga Perubahan Lain Selama Pandemi

Selasa, 02 Maret 2021 11:45 by muthiasp | 660 hits
Cerita Lee Dong Wook Ditolak Syuting oleh Warga Hingga Perubahan Lain Selama Pandemi
Image source: Arena

DREAMERS.ID - Sudah satu tahun pandemi virus corona melanda dunia, Lee Dong Wook salah satunya yang merasakan perubahan rutinitas cukup drastis dalam kehidupan sehari-hari maupun yang berkaitan dengan pekerjannya.

Dalam sesi wawancara bersama majalah Arena, Lee Dong Wook berbicara tentang hidupnya selama pandemi COVID-19. "Saya pikir kami harus menjadi kurang transparan tentang jadwal syuting," katanya.

"Juga menjadi lebih sulit untuk mencari lokasi syuting. Dulu, kami mendapat izin atau sponsor dari lembaga publik dan ruang publik, tetapi ruang tersebut ditutup karena pandemi," ujar aktor tampan tersebut.

Kemudian ia menceritakan bahwa lokasi syuting film terbarunya adalah kompleks apartemen. Dahulu, mudah mendapatkan izin syuting di sana, tetapi sekarang warga menentang banyak orang luar masuk ke wilayahnya. Alhasil, syuting pun memakan waktu lebih lama.

Baca juga: Lee Dong Wook Ditawari Main Drama Baru Sutradara ‘The Uncanny Counter’

"Film Single in Seoul seharusnya mengakhiri syuting seminggu yang lalu, tetapi tidak bisa karena masalah lokasi," ungkapnya. Hal itu lantaran izin syuting yang menjadi lebih sulit dilakukan di tempat-tempat pendukung seperti Namsan, Sungai Han, kantor polisi, pengadilan hukum, dan bandara.

Lee Dong Wook menambahkan, “Saat kita bekerja, kita harus melepas masker kita, tapi kita memakai masker saat menata rambut dan riasan. Kami harus memakainya bahkan saat pergi ke kamar mandi di lokasi syuting."

"Bahkan dalam wawancara, kami memakai masker. Kecuali saat-saat ketika kami benar-benar berada di depan kamera, kami selalu memakai masker," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah terkuak apa yang sebenarnya terjadi di balik sikap dingin dan gangguan kesehatan Kim Jung Hyun saat membintangi drama Time, Netizen kini juga menuntut permintaan maaf darinya kepada Seohyun SNSD dan staf....
  • HOT !
    Seo Ye Ji diterpa kontroversi sebagai mantan pacar posesif Kim Jung Hyun, usai Dispatch membongkar percakapan teksnya yang diduga mengontrol gerak gerik sang aktor saat membintangi drama. Gold Medalist, selaku agensinya, akhirnya angkat bicara....
  • HOT !
    Karakter yang diperankan Lee Min Ki dan Kang Min Hyuk CNBLUE di drama MBC ‘Oh My Ladylord’ digambarkan sebagai saingan yang sama sama menyukai karakter Nana. Namun dalam foto foto yang baru dirilis, diperlihatkan bromance tak terduga di antara keduanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)