home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Gabung John Legend Hingga H.E.R Tampil di Konser Virtual Grammy Week

Selasa, 02 Maret 2021 15:20 by fzhchyn | 1123 hits
BTS Gabung John Legend Hingga H.E.R Tampil di Konser Virtual Grammy Week
Image source: MTV

DREAMERS.ID - Recording Academy mengumumkan bahwa BTS akan tampil di konser virtual MusiCares ‘Music on a Mission’. Boy group ini bergabung dengan lineup yang menampilkan pertunjukan baru dari H.E.R., John Legend, Haim dan Jhene Aiko.

Konser virtual ini merupakan bagian dari Grammy Week, di mana pada akhir pekannya, BTS akan bersaing untuk penghargaan Grammy Awards kategori best pop duo/group performance dengan lagu berbahasa Inggris pertama mereka, ‘Dynamite’.

BTS baru-baru ini membuat debut ‘MTV Unplugged’ mereka, di mana grup menawarkan pengalaman yang lebih akrab kepada para penggemar. Pertunjukan berdurasi 30 menit itu termasuk cover dari Coldplay ‘Fix You’ serta hits ‘Life Goes On’ dan ‘Dynamite’.

Baca juga: BTS Jadi Artis Pria Pertama yang Ukir Sejarah Ini di Chart Oricon Jepang

“Situasi di mana kami tidak dapat bertemu satu sama lain ini sangat sulit bagi kami dan membuat kami mempertanyakan apa yang kami lakukan,” kata Jimin selama syuting MTV. “Namun, kami memiliki satu sama lain jadi aku harap kami dapat terus melangkah, tanpa menyerah.”

Konser virtual ‘Music on a Mission’ akan berlangsung pada 12 Maret, tepat sebelum upacara Grammy pada 14 Maret. Biasanya ini adalah konser Person of the Year, tetapi kali ini akan berfungsi sebagai penggalangan dana virtual untuk menghormati komunitas musik yang terkena dampak COVID-19.

Tiket dijual seharga 25 USD (sekitar 358 ribu rupiah) dan semua hasil akan diberikan kepada mereka yang paling terdampak oleh pandemi. “Merupakan tanggung jawab kami untuk mendukung para pelaku musik menghadapi pandemi ini dan seterusnya,” kata direktur eksekutif MusiCares Laura Segura.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan Januari lalu, pembacaan naskah pertama musim kedua untuk drama ‘Hospital Playlist’ telah dimulai, dan dihadiri oleh pemeran utama seperti Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do...
  • HOT !
    Lama tidak terdengar kabarnya, boy group JBJ95 ternyata sedang mengajukan tuntutan hukum dalam upaya untuk mengakhiri kontrak dengan agensi mereka saat ini, yaitu Star Road Entertainment....
  • HOT !
    Drama Time yang tayang pada 2018 lalu kembali jadi sorotan lantaran perilaku Kim Jung Hyun yang dinilai tidak professional kepada Seohyun SNSD yang menjadi lawan mainnya. Ramai kembali dibahas, akhirnya Kim Jung Hyun muncul dengan permintaan maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)