home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group Seven O'Clock Bubar Setelah 4 Tahun

Selasa, 02 Maret 2021 16:20 by fzhchyn | 1204 hits
Boy Group Seven O'Clock Bubar Setelah 4 Tahun
Image source: Forest Network

DREAMERS.ID - Boy grup Seven O'Clock telah resmi bubar setelah berkarir selama empat tahun. Pada 2 Maret, agensi yang menaunginya, Forest Network mengumumkan kabar bubarnya grup melalui postingan laman fancafe resminya.

Forest Network menyatakan, “Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang mencintai dan menunjukkan minat serta dukungan mereka untuk Seven O’Clock. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Seven O’Clock akan mengakhiri semua aktivitas pada 2 Maret 2021, setelah mengadakan diskusi dengan perusahaan.”

“Meskipun aktivitas grup telah berakhir, perusahaan dan semua member saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan aktivitas di masa mendatang. Setelah mengadakan diskusi yang cukup, kami akan melakukan yang terbaik untuk berbagai aktivitas individu mereka.”

Baca juga: BLACK6IX Umumkan Bubar Setelah 4 Tahun Debut

“Kami dengan tulus meminta maaf atas akhir mendadak kegiatan grup, dan sekali lagi terima kasih atas dukungan Anda. Tolong terus kirimkan cinta dan dukungan Anda kepada para member di masa depan. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Seven O’Clock memulai debutnya pada Maret 2017 dengan merilis mini album 'Butterfly Effect' dan lagu utama ‘Echo’. Awalnya grup berada di bawah STARO Entertainment dan debut dengan enam member.

Vaan meninggalkan grup pada 2018, dan di tahun yang sama, agensi dipindahkan ke Forest Network. Pada 2019, grup tersebut menambahkan member baru Andy dan Rui, sementara Hyun dan Jeonggyu hiatus karena alasan kesehatan. Comeback terakhir mereka adalah pada Agustus 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pihak produksi film ‘Pipeline’ telah merilis poster dan video trailer yang menampilkan para karakter utama. Film ini mengisahkan tentang kelompok pencuri yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk mengubah hidup dengan mencuri minyak....
  • HOT !
    Yoo Seung Ho baru baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk Elle Korea! Dalam foto fotonya, sang aktor berpose dengan berbagai pakaian trendi sambil memperlihatkan beragam ekspresi untuk memamerkan pesona mudanya yang fresh....
  • HOT !
    Sudah menjadi seperti tradisi bahwa para aktor maupun aktris saling mengirim dukungan berupa truk kopi ke lokasi syuting masing masing. Seperti yang baru saja dilakukan oleh So Ji Sub untuk kedua juniornya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)