home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Diduga Langgar Pembatasan Sosial, Ini Penjelasan Agensi

Selasa, 09 Maret 2021 17:00 by muthiasp | 1255 hits
Yunho TVXQ Diduga Langgar Pembatasan Sosial, Ini Penjelasan Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan adalah salah satu negara yang dengan ketat menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan sosial anti COVID-19, termasuk mengatur jam operasional bisnis. Baru-baru ini, Yunho TVXQ diduga melanggar aturan tersebut.

Melansir Naver, berbagai outlet media mengabarkan bahwa seseorang berinisial Jung tengah diselidiki karena diduga melanggar batas akhir jam operasional bar di masa pandemi. Jung diduga adalah Yunho TVXQ yang bernama asli Jung Yunho.

Terkait isu tersebut, SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya langsung angkat bicara. Agensi menjelaskan bahwa saat itu, Yunho bertemu dengan temannya di sebuah restoran di kawasan Cheongdam.

Baca juga: Yunho TVXQ Kembali Minta Maaf Atas Pelanggaran Prokes

"Saat mengobrol tanpa sadar mereka sudah melewati batas jam operasional yang ditetapkan pemerintah di masa pandemi. Untuk itu, Yunho menjalani pemeriksaan," jelas SM Entertainment.

Pelantun lagu Mirotic itu pun menyesali apa yang terjadi. SM Entertainment mengatakan, "Yunho sangat menyesal telah membuat banyak orang kecewa. Kami (agensi) juga minta maaf tidak bisa secara menyeluruh mengatur waktu pribadi artis."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan pengetahuan dan mengikuti peraturan agar semua kerja keras staf medis dan relawan tidak sia-sia," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Juni pukul 18:00 waktu Korea Selatan, salah satu member BTOB, Minhyuk atau HUTA (nama debut solo) resmi melangsungkan comeback solo lewat full album ke 2 yang bertajuk ‘BOOM’, yang lagunya ditulis dan disusun oleh Minhyuk sendiri....
  • HOT !
    Pada tanggal 26 Juni, Jang Nara secara pribadi mengadakan pernikahannya di Bonelli Garden, Seoul yang dihadiri oleh keluarga dan para temannya. Teman dekat Jang Nara, Park Kyung Lim, bertanggung jawab menjadi pembawa acara acara tersebut....
  • HOT !
    Boy group SEVENTEEN membawa kejutan bagi penggemar setelah menutup konser di Seoul pada 26 Juni. Mereka akan merilis album repackage dari Face The Sun yang dirilis pada Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)