home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Diduga Langgar Pembatasan Sosial, Ini Penjelasan Agensi

Selasa, 09 Maret 2021 17:00 by muthiasp | 1299 hits
Yunho TVXQ Diduga Langgar Pembatasan Sosial, Ini Penjelasan Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan adalah salah satu negara yang dengan ketat menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan sosial anti COVID-19, termasuk mengatur jam operasional bisnis. Baru-baru ini, Yunho TVXQ diduga melanggar aturan tersebut.

Melansir Naver, berbagai outlet media mengabarkan bahwa seseorang berinisial Jung tengah diselidiki karena diduga melanggar batas akhir jam operasional bar di masa pandemi. Jung diduga adalah Yunho TVXQ yang bernama asli Jung Yunho.

Terkait isu tersebut, SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya langsung angkat bicara. Agensi menjelaskan bahwa saat itu, Yunho bertemu dengan temannya di sebuah restoran di kawasan Cheongdam.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

"Saat mengobrol tanpa sadar mereka sudah melewati batas jam operasional yang ditetapkan pemerintah di masa pandemi. Untuk itu, Yunho menjalani pemeriksaan," jelas SM Entertainment.

Pelantun lagu Mirotic itu pun menyesali apa yang terjadi. SM Entertainment mengatakan, "Yunho sangat menyesal telah membuat banyak orang kecewa. Kami (agensi) juga minta maaf tidak bisa secara menyeluruh mengatur waktu pribadi artis."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan pengetahuan dan mengikuti peraturan agar semua kerja keras staf medis dan relawan tidak sia-sia," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)