home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perilaku Na In Woo di Lokasi Syuting 'River Where the Moon Rises' Tuai Pujian

Rabu, 10 Maret 2021 08:45 by muthiasp | 877 hits
Perilaku Na In Woo di Lokasi Syuting 'River Where the Moon Rises' Tuai Pujian
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Hanya dalam waktu singkat, Na In Woo bisa bertransformasi menjadi karakter On Dal menggantikan Ji Soo di drama KBS River Where the Moon Rises. Ia tampak ceria sekaligus serius mendalami perannya di balik layar.

Baru-baru ini, KBS membagikan foto di balik layar drama River Where the Moon Rises yang menyoroti potret Na In Woo sebagai On Dal dengan senyumnya yang cerah dan hangat memancarkan energi yang damai dan sehat.

Dalam foto lainnya, Na In Woo terlihat mempelajari naskahnya dengan sangat serius, menunjukkan bagaimana ia dengan lancar bertransisi menjadi karakter setelah mengambil alih peran On Dal.

Baca juga: Park Min Young dan Na In Woo Tampil Serasi dalam Foto Pernikahan Terbaru

Tim produksi berkomentar, "Pesona cerah Na In Woo merevitalisasi suasana di lokasi syuting. Dia memiliki chemistry terbaik dengan semua lawan main dan anggota stafnya sejak syuting pertama seolah-olah dia telah bersama kami sejak awal. Mohon nantikan penampilannya yang akan datang."

Na In Woo sebenarnya dijadwalkan untuk tampil dalam episode ke 9 drama River Where the Moon Rises. Namun berkat usahanya bersama dengan tim produksi dan pemain pendukung lain, ia bisa langsung muncul di episode baru pekan ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)