home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Vakum Akting, Lihat Lagi Chemistry Kim Woo Bin dengan Aktris Lawan Mainnya

Rabu, 10 Maret 2021 18:00 by bellaevania | 2149 hits
Sempat Vakum Akting, Lihat Lagi Chemistry Kim Woo Bin dengan Aktris Lawan Mainnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Woo Bin merupakan salah satu aktor ternama Korea Selatan, kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Berangkat dari dunia model, pria dengan tinggi 188cm ini telah membintangi deretan film dan drama Korea populer. Sayang, karir aktingnya terhenti di tahun 2017 karena kekasih dari aktris Shin Min Ah ini menderita kanker nasofaring.

Perlahan kondisi kesehatannya semakin membaik. Dia dikabarkan akan comeback dengan film baru berjudul Alien. Sambil menunggu, yuk tengok lagi deretan aktris yang pernah beradu akting dengan Kim Woo Bin:

Suzy

Bae Suzy jadi pasangan Kim Woo Bin di drama Uncontrollably Fond. Drama ini mengisahkan tentang Sin Joon Young dan No Eul yang saling menyukai sejak kecil, tetapi keadaan memisahkan mereka.

Park Shin Hye

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Park Shin Hye jadi rebutan Kim Woo Bin dan Lee Min Ho dalam drama The Heirs. Park Shin Hye berperan sebagai Cha Eun Sang, gadis miskin yang tinggal bersama ibunya yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Jung Somin

Jung Somin menjadi lawan main Kim Woo Bin dalam film Twenty. Jung Soo Min berperan sebagai kekasih Chi Ho, karakter yang diperankan Kim Woo Bin.  

Kim Ha Neul

Kim Woo Bin dipertemukan dengan Kim Ha Neul dalam drama Gentleman’s Dignity. Drama ini menceritakan kisah cinta Kim Do Jin (Jang Dong Gun) dan Seo Yi Soo (Kim Ha Neul). Yi Soo adalah seorang guru SMA. Kim Woo Bin berperan sebagai Kim Dong Hyup, salah satu siswa di sekolah tempat Yi Soo mengajar. Ternyata Dong Hyup menyukai Yi Soo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)