home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama ‘Move to Heaven’, Ceritakan Antara Dunia Manusia dan Akhirat?

Jumat, 12 Maret 2021 19:00 by Rie127 | 4701 hits
Sinopsis Drama ‘Move to Heaven’, Ceritakan Antara Dunia Manusia dan Akhirat?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Netflix Move to Heaven tengah bersiap untuk menyapa penonton di tahun 2021. Drama ini mengisahkan tentang Geu Roo (diperankan oleh Tang Joon Sang), laki-laki yang menderita sindrom Asperger atau kesulitan untuk memahami sesuatu.

Ia bekerja di bisnis milik ayahnya, Jung Woo (diperankan oleh Ji Jin Hee), bernama ‘Move to Heaven’, tugasnya adalah untuk mengatur barang-barang yang ditinggalkan oleh orang yang telah meninggal dunia.

Suatu hari ayah Geu Roo meninggal dunia, ia kemudian hidup sendirian. Sampai suatu hari pamannya yang bernama Sang Koo (diperankan oleh Lee Je Hoon) tiba-tiba muncul. Ia merupakan seniman bela diri yang bersikap dingin.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Karena suatu kejadian di masa lalu yang berhubungan dengan pertarungannya, ia dijebloskan ke penjara. Setelah keluar, ia menjadi wali Geu Roo dan melanjutkan bisnis ayah Geu Roo.

Drama ini juga akan dibintangi oleh Lee Jae Wook, yang berperan sebagai Su Cheol, seseorang yang menjadi alasan mengapa Sang Koo masuk ke dalam penjara. Ia juga menjadi tokoh kunci dalam mengungkapkan cerita masa lalu Sang Koo.

‘Move to Heaven’ sendiri diperkirakan akan tayang pada tahun 2021 ini, namun hingga saat ini belum ada tanggal pasti kapan drama garapan Netflix ini akan memulai penayangan perdananya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)