home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show The Sixth Sense Lanjut Musim Kedua dengan Formasi Member Tetap

Jumat, 12 Maret 2021 16:00 by muthiasp | 3428 hits
Variety Show The Sixth Sense Lanjut Musim Kedua dengan Formasi Member Tetap
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada 12 Maret, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa musim kedua variety show tvN The Sixth Sense akan berlanjut dengan anggota asli yang sama yaitu Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, Jun So Min, Jessi, dan Mijoo Lovelyz.

Kabar baik itu pun dibenarkan oleh pihak tvN yang mengonfirmasi sekaligus mengumumkan jadwal syuting, “Tim di balik The Sixth Sense akan mengadakan syuting pertama mereka pada akhir bulan April."

Sedangkan jadwal tayangnya belum diputuskan, dan formasi anggota akan tetap sama seperti musim pertama. Yoo Jae Suk tetap ditemani oleh lima wanita kocak yakni Oh Na Ra, Jun So Min, Jessi, dan Mijoo Lovelyz.

Baca juga: Rekomendasi Variety Show Korea Seru untuk Ditonton Selama Liburan

Sejak pemutaran perdana musim pertama September lalu, variety The Sixth Sense memamerkan chemistry yang hebat di antara para anggota. Penonton dibuat terpingkal setiap kali Yoo Jae Suk kesulitan menghadapi kelima wanita tersebut.

Variety show The Sixth Sense sendiri hadir dengan konsep memecahkan misteri. Para anggota akan mendatangi beberapa tempat, dan harus bisa mengidentifikasi mana tempat yang nyata dan yang tidak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)