home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IZ*ONE Bagikan Pesan Haru di Konser Online Jelang Bubar

Senin, 15 Maret 2021 12:45 by muthiasp | 655 hits
IZ*ONE Bagikan Pesan Haru di Konser Online Jelang Bubar
Image source: official_izone

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin, IZ*ONE menggelar konser online bertajuk ONE, THE STORY selama dua hari. Ini adalah konser pertama mereka setelah enam bulan, sekaligus setelah diumumkan akan bubar pada April mendatang.

Membuka panggung dengan La Vie en Rose dan Mise-en-Scène, anggota IZ*ONE berbagi, “Meskipun kami tidak dapat berada di satu lokasi bersama karena keadaan yang tidak menguntungkan."

"Kami merasa yakin dan mendapatkan kekuatan dengan memikirkan WIZ*ONE (nama fandomnya) dari seluruh dunia yang mendukung kami. Kami akan bekerja lebih keras sambil berpikir bahwa kami bersama dengan WIZ*ONE dari seluruh dunia."

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

Jelang akhir konser, IZ*ONE menunjukkan surat video kejutan untuk satu sama lain. Para anggota tidak dapat menahan air mata saat mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang terus mencintai dan mendukung selama dua setengah tahun.

Mereka berbagi, “Kami mampu bertahan dengan baik dan berdiri lagi setiap kali kami kelelahan dan berjuang karena para anggota dan WIZ*ONE ada di sana. Kalian selalu berada di pihak kami, dan terima kasih telah membuat kami menjadi kenangan yang tak terlupakan. Kami bahagia setiap hari berkat WIZ*ONE.”

Resmi debut pada Oktober 2018, IZ*ONE mencapai batas akhir kontrak 2,5 tahun setelah lolos dari program survival Mnet Produce 48. Mereka dijadwalkan untuk bubar pada bulan April. Belum diketahui apakah ini menjadi konser terakhir, atau akan ada panggung perpisahan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)