home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea yang Dibintangi Mantan Kontestan Produce 101 (Part 1)

Selasa, 23 Maret 2021 08:00 by bellaevania | 886 hits
5 Drama Korea yang Dibintangi Mantan Kontestan Produce 101 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara Produce 101 yang dibuat Mnet sempat menjadi tren yang melahirkan banyak idola K-pop. Meski tercoreng karena masalah skandal kecurangan voting. Tak dipungkiri acara ini begitu menarik perhatian penonton.

Setiap musimnya menampilkan kontestan dengan bakat menyanyi, menari dan rapp. Ada kontestan yang berhasil debut sebagai idola, tapi tak sedikit pula yang memulai karir justru sebagai aktor. Berikut drama Korea yang dibintangi mantan kontestan Produce 101:

More Than Friends

Setelah debut dengan drama At Eighteen, Ong Seung Woo lanjut membintangi drama More Than Friends. Dia berperan sebagai seorang fotografer bernama Lee Soo yang naksir temannya Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) selama 10 tahun terakhir.

Love Revolution

Park Ji Hoon yang dikenal dengan jargon nae maem soge jeojang pada acara Produce 101 justru mulai muncul di layar kaca sebagai aktor cilik. Selain merilis album solo, Ji Hoon juga kembali berakting. Salah satunya dalam web drama Love Revolution. Park Ji Hoon berperan sebagai Goong Joo Young, murid SMA yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada teman sekolahnya Wang Ja Rim (Lee Ruby).

Do You Like Brahms

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Lee Yoo Jin merupakan kontestan Produce 101 Season 2 yang dikenal lebih dulu sebagai aktor. Tak heran, darah seorang aktor mengalir di tubuhnya. Dia merupakan putra dari aktor kawakan Lee Hyo Jung.

Sayang aktor yang berada di bawah naunagn Namoo Actors itu hanya bertahan di ranking 54 sebelum akhirnya tereliminasi di episode ke-8. Salah satu drama yang dibintanginya adalah Do You Like Brahms, drama yang menceritakan tentang murid musik klasik yang berusaha mengejar mimpi.

How To Buy A Friend

Berasal dari agensi aktor dengan background kemampuan akting, Kim So Hye menjadi kontestan Produce 101 Season pertama yang berhasil mencuri perhatian. Dia berada di ranking 5 pada episode final dan debut sebagai girlgrup I.O.I. Usai kontrak I.O.I habis, Kim So Hye kembali menekuni dunia akting dan membintangi drama, diantaranya How To Buy a Friend.

Single & Ready to Mingle

Sama-sama berasal dari agensi Fantagio, menjadi kontestan Produce 101 musim pertama, menang dan kemudian debut dengan I.O.I. Kim Doyeon dan Choi Yoojung yang kini tergabung dalam girlgrup Weki Meki juga terjun ke dunia akting. Keduanya berperan dalam web drama romantis Single & Ready to Mingle sebagai sahabat baik bernama Ji Yeon Seo dan Bong Joo Yi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)