home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Hyun Bicara Soal Karir Akting Selama 13 Tahun

Selasa, 23 Maret 2021 11:20 by bellaevania | 685 hits
Kim So Hyun Bicara Soal Karir Akting Selama 13 Tahun
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Kim So Hyun merupakan salah satu aktris ternama Korea yang masih berusia muda. Wanita kelahiran 4 Juni 1999 ini memulai debut akting sebagai aktris cilik pada tahun 2006 silam. Dia pun berbagi kometar tentang karir 13 tahun sebagai aktris.

Dalam pemotretan dan wawancara bersama Singles Magazine baru-baru ini, Kim So Hyun yang telah memerankan berbagai karakter dalam banyak genre drama mengatakan bahwa dia sering melihat kembali drama yang telah dibintanginya.

“Saya terkadang memutar ulang beberapa karya saya sebelumnya. Terutama ketika saya membutuhkan motivasi, saya kembali dan mencari klip atau cuplikan di balik layar dari bagian yang saya suka. Saya terhibur dengan mengenang sikap apa yang saya miliki saat itu dan kebahagiaan seperti apa yang saya rasakan," kata Kim So Hyun.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Ketika ditanya apa yang ingin dia puji dari karir akting sepanjang 13 tahun tersebut. Kim So Hyun mengatakan ingin dipuji atas usahanya sebagai aktris. “Saya mencoba untuk tidak mengabaikan dan malah menghadapi hal-hal yang menurut saya kurang saya miliki. Saya menerima apa yang dikatakan orang-orang di sekitar saya, mencari aspek yang ingin saya ubah, dan mengerjakannya melalui proyek saya berikutnya. Ini adalah sesuatu yang saya kerjakan dengan sangat keras, jadi saya ingin memuji diri saya sendiri setidaknya dalam hal ini."

Dia juga berbicara tentang harapannya sepuluh tahun kedepan, saat dia berusia 30 tahun. Ia ingin dikenang sebagai orang yang jujur. “Saya ingin saya yang berusia tiga puluh tahun menjadi orang yang solid dan jujur. Seperti saya sekarang, sedikit lebih dari saya sekarang," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)