home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Rilis Poster Terbaru untuk Drama ‘Undercover’

Rabu, 24 Maret 2021 10:40 by Rie127 | 657 hits
JTBC Rilis Poster Terbaru untuk Drama ‘Undercover’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak JTBC telah merilis poster terbaru untuk drama Undercover yang memperlihatkan kedua tokoh utama, yaitu Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo yang berpakaian formal sesuai dengan pekerjaan yang mereka jalani.

Dalam poster tersebut terlihat Han Jung Hyun (diperankan oleh Ji Jin Hee) menunjukkan karisma yang kuat, ditambah dengan tulisan pada poster yang bertuliskan, “Seorang pria yang harus menyembunyikan sesuatu untuk melindungi."

Sedangkan pada poster milik Choi Yeon Soo (diperankan oleh Kim Hyun Joo), memperlihatkan sisi lembut, namun menggambarkan wanita dengan tekad yang kuat, seperti pada tulisan dalam poster, “Seorang wanita yang harus melawan sesuatu untuk melindungi.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Poster tersebut juga menampilkan Yeon Woo Jin dan Han Sun Hwa yang berperan sebagai Han Jung Hyun dan Choi Yeon Soo saat masih muda, dimana keduanya saling jatuh cinta pada pandangan pertama.

‘Undercover’ sendiri akan resmi memulai penayangan perdananya pada 23 April mendatang. Mengisahkan tentang seorang agen dari Badan Intelijen Nasional bernama Han Jung Hyun (diperankan oleh Ji Jin Hee) yang menyembunyikan identitas aslinya.

Hingga pada akhirnya ia jatuh cinta dengan Choi Yeon Soo (diperankan oleh Kim Hyun Joo), seorang pengacara hak asasi manusia yang menjadi kepala pertama Kantor Investigasi Korupsi untuk Pejabat Tinggi (CIO).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)