home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film ‘Memory of Tomorrow’ Rilis Poster Kim Kang Woo dan Seo Ye Ji

Kamis, 25 Maret 2021 09:20 by Rie127 | 667 hits
Film ‘Memory of Tomorrow’ Rilis Poster Kim Kang Woo dan Seo Ye Ji
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film ‘Memory of Tomorrow’ akhirnya merilis poster yang memperlihatkan kedua karakter utama, yaitu Ji Hoon (diperankan oleh Kim Kang Woo), dan Soo Jin (dipeankan oleh Seo Ye Ji), yang akan berperan sebagai pasangan suami istri.

Film yang memiliki genre thriller ini mengisahkan tentang Soo Jin yang mulai melihat masa depan ketika dia kehilangan ingatannya. Saat dia mengumpulkan ingatannya yang membingungkan, dia menemukan kebenaran yang mengejutkan tentang suaminya, Ji Hoon.

Dalam poster, Ji Hoon terlihat memasang ekspresi dingin, namun sebenarnya merupakan suami yang penuh perhatian. Sedangkan Soo Jin memperlihatkan ekspresi dimana ia mengetahui semua kebenaran dan rahasia suaminya.

Baca juga: Capai 3 Juta, The Roundup: Punsihment Cetak Rekor 1,2 Penonton dalam Sehari!

Terdapat sebuah kalimat dalam poster tersebut, “Saat aku melihat besok, kamu adalah seorang pembunuh.”

Hal ini membuat penonton berpikir bahwa Ji Hoon merupakan seorang pembunuh, atau bahkan ia terlibat dalam kecelakaan yang dialami istrinya sehingga menyebabkan Soo Jin kehilangan ingatan.

Film ini disutradarai oleh Seo Yoo Min ini akan tayang secara perdana di bioskop Korea pada bulan April mendatang. Tentu saja, film ini akan sangat dinantikan oleh para penggemar film thriller.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)