home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Ini Punya Banyak Teori, Membagongkan Sekali

Jumat, 26 Maret 2021 20:00 by Rie127 | 4416 hits
5 Drama Korea Ini Punya Banyak Teori, Membagongkan Sekali
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi penggemar drama Korea memahami alur cerita dan teori terselubung dalam drama memang telah menjadi hal yang sering dilakukan. Namun, nyata memecahkan teori cukup sulit dan terkadang membuat pusing.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang memiliki banyak teori, bahkan penonton mengakui kesulitan untuk menebak akhir cerita sampai akhir karena memiliki plot twist yang membagongkan.

1. Mouse

Drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Park Jung Hyun ini berfokus pada pencarian pembunuhan berantai yang kembali muncul dan meresahkan masyarakat.

Drama yang diangkat dari kisah nyata seorang psikopat ini membuat penonton menduga-duga siapa dalang dan psikopat dibalik pembunuhan berantai, awalnya penonton hanya menduga 1 orang saja, namun karakter yang diduga sebagai psikopat semakin bertambah dan membuat penonton bingung.

2. The Penthouse

Sejak musim pertama, drama ‘The Penthouse’ memang telah memiliki plot twist yang sangat tidak disangka-sangka. Bahkan di musim keduanya, penonton tidak dapat memastikan siapa karakter yang benar-benar baik.

Terlebih sangat banyak teori yang bertebaran, seperti orang tua kandung si kembar, kematian Shim Soo Ryeon dan Bae Ro Na, masa lalu Joo Dan Tae, rencana Logan, hingga hubungan Cheon Seo Jin dan Oh Yoon Hee nantinya.

3. Sisyphus: The Myth

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Cho Seung Woo ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Kang Seo Hae yang berasal dari masa depan, hal ini membuat Tae Sul tersadar bahwa penemuannya berhasil.

Tentunya drama yang menggabungkan kisah masa lalu dan masa depan ini memiliki beragam teori yang cukup sulit terpecahkan, seperti Sigma hingga perang nuklir yang masih menyimpan misteri.

4. Beyond Evil

Drama yang dibintangi oleh aktor Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun ini juga mengisahkan tentang Han Joo Woon dan Lee Dong Shik yang bekerja sama untuk menangkap pembunuh berantai yang telah berlangsung selama 20 tahun.

Namun, keduanya saling menaruh perasaan curiga sehigga menyebabkan keributan. Terlebih ketika semua karakter ternyata memiliki rahasia yang tidak ingin mereka ungkapkan. Ditambah lagi dengan plot twist cerita yang bikin terkejut dalam setiap episodenya.

5. Signal

Drama yang dinantikan musim keduanya oleh penonton memang sangat seru untuk ditonton, terlebih menggabungkan kisah masa lalu dan masa depan yang terhubung melalui walkie talkie.

Terinspirasi dari kasus nyata di Korea Selatan, Signal mengisahkan tentang seorang polisi bernama Park Hae Young (diperankan oleh Lee Ji Hoon) yang menemukan walkie talkie  dan menghubungkan dirinya dengan Lee Jae Han (diperankan oleh Cho Jin Woong), seorang polisi dari masa lalu.

Tidak hanya Hae Young dan Jae Han, namun penonton juga dibuat menebak siapa dalang pembunuhan 15 tahun yang lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)