home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TREASURE Jadi Artis YG Entertainment Pertama yang Gabung Weverse

Senin, 29 Maret 2021 10:18 by fzhchyn | 496 hits
TREASURE Jadi Artis YG Entertainment Pertama yang Gabung Weverse
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar mengenai para artis YG Entertainment yang akan bergabung di Weverse telah dikonfirmasi dengan TREASURE yang menjadi artis pertamanya. Boy group termuda di agensinya ini akan resmi membuka channel di platform tersebut pada 29 Maret.

Sebelumnya saat Big Hit Entertainment (sekarang HYBE) dan YGE mengumumkan kerja sama beberapa waktu yang lalu, disebutkan bahwa di masa depan, para artis YGE akan memiliki channel di platform Weverse serta album dan merchandise-nya juga akan tersedia di Weverse Shop.

Weverse sendiri merupakan platform komunitas global buatan beNX, anak perusahaan HYBE. Artis yang sudah bergabung di platform ini termasuk BTS, TXT, GFRIEND, SEVENTEEN, NU’EST, ENHYPEN, CL, P1Harmony, Weeekly, Sunmi, Henry, Dreamcatcher, Gracie Abrams, Alexander 23, New Hope Club, dan MIRAE.

Baca juga: Song Joong Ki Hingga SHINee Menangkan 2021 Brand Customer Loyalty Awards

Pada 28 Maret, Weverse mengumumkan bahwa TREASURE akan membuka komunitas di platform pada 29 Maret. Dengan begitu, para member dan fansnya yang disebut Treasure Makers bisa menikmati pengalaman baru untuk lebih dekat dan saling berkomunikasi.

Dengan begitu, TREASURE menjadi artis YG Entertainment pertama yang bergabung dengan Weverse. Para fans artis YGE lainnya pun nampaknya bisa menantikan idola mereka untuk bergabung di masa depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)