home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Seungyoon Puncaki Chart iTunes di Banyak Negara Termasuk Indonesia

Selasa, 30 Maret 2021 13:30 by fzhchyn | 518 hits
Kang Seungyoon Puncaki Chart iTunes di Banyak Negara Termasuk Indonesia
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Member boy group WINNER, Kang Seungyoon akhirnya resmi comeback solo pada 29 Maret kemarin dengan merilis full album perdana bertajuk ‘PAGE’. Ini adalah comeback pertamanya sebagai solois sejak debut pada tahun 2013.

Album ‘PAGE’ berisikan 12 track di mana sebagai besar lagunya ditulis oleh Kang Seungyoon sendiri. Album ini menampilkan lagu utama ‘IYAH’, sebuah lagu yang mengekspresikan tekanan untuk tumbuh dewasa dan mengambil lebih banyak tanggung jawab.

Comeback solonya yang sudah dinantikan fans selama sekitar delapan tahun ini mendapat sambutan yang hangat. Segera setelah perilisannya, ‘PAGE’ menempati posisi teratas di iTunes Top Albums di banyak negara.

Baca juga: Jin BTS Bagikan Momen dengan Kang Seungyoon WINNER di Kamp Militer

Menurut laporan, setidaknya album tersebut menempati posisi No. 1 di 18 wilayah termasuk Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Meksiko, Filipina, Singapura, Thailand, Turki, dan Vietnam. Album ini juga menempati posisi tinggi di tangga lagu di Amerika Serikat dan Inggris.

Kang Seungyoon resmi debut solo pada tahun 2013 di tengah kompetisinya mengikuti ajang survival YG Entertainment 'Who's Next?'. Setelah memenangkan acara tersebut, ia akhirnya debut bersama boy group WINNER tahun 2014.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)