home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bum, Ryu Hye Young sampai Go Yoon Jung Debat Serius di Teaser Drama Law School

Rabu, 31 Maret 2021 13:10 by bellaevania | 661 hits
Kim Bum, Ryu Hye Young sampai Go Yoon Jung Debat Serius di Teaser Drama Law School
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - JTBC baru saja merilis teaser untuk drama mendatang Law School yang dibintangi Kim Bum dan Ryu Hye Young. Ribetnya anak mahasiswa hukum Korea terpampang jelas di teaser drama ini.

Law School menceritakan tentang mahasiswa hukum dan professor hukum di Universitas hukum top Korea yang bekerja sama menyelesaikan kasus tak biasa. Teaser yang dirilis membagikan cuplikan sekilas gambaran kehidupan anak mahasiswa hukum disana.

Mahasiswa hukum itu diantaranya Han Joon Hwi (Kim Bum), Kang Sol A (Ryu Hye Young) Kan Sol B (Lee Soo Kyung), Seo Ji Ho (David Lee), Jeon Ye Seol (Go Yoon Jung), Yoo Seung Jae (Hyun Woo), Jo Ye Beom (Kim Min Seok) dan Min Bok Ki (Lee Kang Ji).

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea yang Cocok Ditonton Saat Ngabuburit

Dalam teaser, mereka terlibat dalam perdebatan yang serius. Kang Sol B dengan tegas menyatakan, “Saya keberatan. Itu adalah pelanggaran hak asasi manusia yang menginjak-injak hak orang lain." Sebagai tanggapan, Yoo Seung Jae menyindir, "Apa? Ketika kamu menuangkannya, itu hanya ketika identitasnya menjadi lengkap.”

Seo Ji Ho masuk dan menampilkan artikel dari hukum pidana, membuat penasaran tentang percakapan serius mereka. Kamera tiba-tiba mengarahkan pada Kang Sol A yang sedang sibuk makan jjangmyeon. Ternyata mereka berdebat tentang bagaimana cara mereka makan tangsuyuk, apakah menuangkan saus ke atas daging atau mencelupkannya dalam saus.

Para mahasiswa berselisih pendapat, mereka berdebat dengan mengeluarkan pasal hukum yang membuat masalah tersebut tampak seperti kasus hukum yang serius. Akhirnya, Kang Sol A menemukan solusi, menuangkan saus ke hanya separuh daging. Dia mendesak teman-temannya untuk segera makan karena mereka hanya punya waktu sepuluh menit lagi, dan semua orang mulai makan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)