home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE Dirikan Big Hit Music Sebagai Anak Perusahaan Baru

Jumat, 02 April 2021 15:45 by fzhchyn | 454 hits
HYBE Dirikan Big Hit Music Sebagai Anak Perusahaan Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HYBE akan mengatur ulang struktur bisnis mereka. Pada 1 April, perusahaan mengumumkan melalui rapat dewan direksi mereka bahwa mereka akan memisahkan diri dari Big Hit Entertainment.

Pembagian bisnis ini akan sederhana, di mana HYBE IP dan HYBE 360 akan digabungkan menjadi anak perusahaan yang baru didirikan, bernama Big Hit Music. HYBE akan memegang 100 persen saham di Big Hit Music.

Bulan lalu, HYBE mengadakan New Brand Presentation di mana mereka mengungkapkan nama perusahaan, organisasi, dan misi mereka. HYBE berbagi bahwa mereka adalah perusahaan platform gaya hidup hiburan terbaik di dunia musik tempat mereka akan berinovasi dalam industri tanpa batasan apa pun.

Reorganisasi struktur bisnis ini merupakan bagian dari perubahan untuk meningkatkan efisiensi unit bisnis inti. Dengan menggunakan fondasi segitiga dari label, solusi, dan platform, mereka juga akan memperluas sinergi antar divisi bisnis.

Baca juga: HYBE Labels Japan Umumkan Program Audisi Boy Group Baru Bulan Depan

Label anak perusahaan Big Hit Music yang baru didirikan akan berfokus pada produksi musik, manajemen artis, dan komunikasi penggemar. Mereka akan memberikan lingkungan kerja yang optimal kepada artis mereka dan berbagi konten terbaik dengan penggemar.

Melalui penggabungan HYBE IP dan HYBE 350, HYBE telah membuat proses pengambilan keputusan yang lebih cepat untuk meningkatkan efisiensi operasional. Selain itu, dengan menggunakan IP artis label, mereka diharapkan dapat memperkuat solusi bisnis yang menciptakan bisnis sekunder dan tersier.

Perwakilan HYBE berbagi, “Dengan peluncuran HYBE, kami menata ulang struktur bisnis untuk meningkatkan daya saing perusahaan. Kami juga tidak mempertimbangkan penjualan atau pengungkapan IPO dari Big Hit Music yang baru dibagi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)