home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

Senin, 05 April 2021 09:30 by bellaevania | 362 hits
Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rose Blackpink telah membuka akun TikTok-nya sendiri setelah melakukan debut solo dengan lagu On The Ground. Ia pun menepati janjinya pada penggemar.

Sebelumnya salah satu penggemar meminta Rose melakukan Tiktok Dance Challeng WAP yang viral. Itu merupakan lagu dari rapper Amerika Serikat, Cardi B. Rose kemudian berjanji melakukannya setelah mendapatkan 10 juta followers di akun TikTok-nya.

Tak butuh waktu lama, hanya dalam dua pekan Rose berhasil menggumpulkan 10 juta followers di TikTok. Dia pun menepati janji dan mengunggah video WAP Challenge versinya. Selain penggemar, penyanyi aslinya juga mengomentari baik WAP Challenge versi Rose.

Pada 4 April, melalui akun Twitter, Cardi B mengatakan mencari video Rose menari dengan lagu miliknya. Cardi B menulis, “Mencari Wapse.” yang merupakan singkatan dari WAP dan Rose.

She still looks sooo innocent...Sooo buteee https://t.co/tT34mpq8ox

— iamcardib (@iamcardib) April 4, 2021

Cardi B juga tampak menyukai penampilan Rose yang terlihat menggemaskan saat melakukan WAP Challenge. “Dia masih terlihat sangat polos… So cute,” cuit Cardi B.

Cardi B dan Blackpink sendiri sebelumnya pernah berkolaborasi dalam lagu Bet You Wanna, yang merupakan salah satu lagu dari album studio pertama Blackpink bertajuk The Album.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Victoria f(x) diketahui lebih banyak berkarir di Tiongkok, dan sudah sekian tahun tidak aktif di dunia hiburan Korea. Terbaru, ia membuat penggemar heboh dengan foto ciumannya dengan seorang wanita....
  • HOT !
    Pihak JTBC akhirnya merilis poster utama untuk karakter Kang Jae (diperankan oleh Ryu Jun Yeol) dan Boo Jung (diperankan oleh Jeon Do Yeon) dalam drama terbaru berjudul ‘Lost’....
  • HOT !
    Tim drama School 2021 akhirnya menyelesaikan proses casting yang sempat berubah dikarenakan mundurnya Kim Young Dae dari jajaran pemain. Kini, posisi itu telah dikonfirmasi digantikan oleh aktor muda Chu Young Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)